Dirumorkan Gabung EVOS Setelah Banyak Farewell, Xinnn: "Gak Mungkin"

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 26 Jul 2022, 22:30 WIB
Dirumorkan Gabung EVOS Setelah Banyak Farewell, Xinnn: "Gak Mungkin"

Xinnn via Surya.co.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Xinnn angkat bicara perihal dirinya yang dirumorkan bergabung ke EVOS. Teka-teki nasibnya musim depan memang masih belum menemui titik terang setelah sang gold laner tidak masuk dalam roster MPL ID Season 10 untuk timnya, yaitu RRQ Hoshi.

Xinnn, yang rehat musim lalu, beralasan tidak terpilih sebagai bagian roster Season 10 karena RRQ Hoshi sedang sangat kuat dengan menjadi kampiun di MPL ID Season 9 serta runner-up pada MSC 2022. Melihat EVOS cuci gudang' akhir-akhir ini dengan banyak melakukan farewell (pelepasan) pemain, sejumlah netizen pun merumorkannya ke Macan Putih.

Dilansir dari SPIN Esports, pemain berusia 23 tahun tersebut memberikan tanggapannya bahwa kepindahan itu mustahil terjadi, menganalogikan sama seperti REKT jika merapat ke RRQ, sama-sama mustahil.

Apalagi ada faktor rivalitas cukup panjang antara RRQ dan EVOS, sehingga baik Xinnn mau pun REKT sebagai pemain yang sudah melekat dan bahkan sudah seperti ikon di kedua tim tersebut, memang dapat dikatan bisa saja mustahil untuk membelot menuju masing-masing tim rival.

"Nggak mungkin, nggak bakal juga gua masuk EVOS gaes, itu kayak lu bilang itu apa ya kayak REKT masuk ke RRQ guys, ga mungkin," tegas Xinnn dikutip dari SPIN Esports.

Lebih lanjut, mantan pemain Star8 Esports itu mengaku pernah diajak bergabung dengan EVOS pasca MPL ID Season 5, namun ia menolaknya karena masih memiliki kontrak bersama RRQ.

"Gue pernah sih diajak masuk ke EVOS tapi udah lama, nggak apa-apa lah gua cerita. Waktu itu jaman-jaman selesai Season 5 sih, tali gua bilang masih ada kontrak jadi nggak bisa." Ungkap dia.

Artikel Tag: Xinnn, Evos Esports, RRQ Hoshi, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dirumorkan-gabung-evos-setelah-banyak-farewell-xinnn-gak-mungkin
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini