Dinilai Punya Potensi Besar Bikin Bigetron Alpha Kepincut Rekrut Bottle

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 04 Jul 2021, 05:00 WIB
Dinilai Punya Potensi Besar Bikin Bigetron Alpha Kepincut Rekrut Bottle

Bottle Bigetron Alpha via SPIN Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bigetron Alpha (BTR Alpha) resmi memiliki pemain baru usai merekrut Agung "Bottle" Dita. Pelatih tim berjuluk Robot Merah itu, Steven Age, membeberkan alasannya.

BTR Alpha telah resmi merampungkan transfer pemain asal Bali tersebut pada Jumat (2/7) malam WIB. Sang pemain diketahui sudah berstatus free transfer, usai didepak dari Genflix Aerowolf beberapa pekan lalu.

Kehadiran Bottle pun mengisyaratkan Bigetron Alpha memiliki ambisi besar meraih gelar juara, karena kini mereka punya skuad yang tangguh dan dianggap bisa cocok dengan META saat ini.

Meski belum pernah menjadi juara di scene MLBB Indonesia, MPL ID, BTR Alpha merupakan salah satu tim paling berkembang. Diperkuat banyak youngster berbakat, tiap musimnya tim ini selalu mengalami kemajuan di mana pada musim MPL ID Season 7 lalu, sukses menjadi runner-up.

Sedangkan Bottle juga adalah salah satu pemain role jungler paling menyita perhatian di Season 7 yang notabene musim debutnya, selain Ferxiic yang sukses membawa EVOS Legends juara di musim tersebut.

Dilansir ONE Esports, pemilik nama asli Agung Dita itu dikenal dengan kemampuan mekanik super tinggi, agresif, serta versatile sebab punya pool hero luas, hal yang mungkin tidak ada dalam diri Branz.

Mengenai keputusan mendaratkan jungler berusia 17 tahun tersebut, pelatih Bigetron Alpha, Steven Age mengungkapkan alasannya kepada ONE Esports, di mana dalam pandangannya, sang pemain memiliki potensi sangat besar.

"(Kami rekrut Bottle) karena dia lucu. Hehehe. Menurut saya dia masih sangat bisa diasah dan punya bakat yang baik dalam game ini," beber Age, dilansir dari ONE Esports.

Sementara terkait apakah eks pemain Genflix Aerowolf itu lebih versatile dibandingkan Branz dan kebenaran Branz dipindahkan ke sidelaner, Age menjawab dengan singkat: "Iya, begitulah".

Artikel Tag: Steven Age, Bottle Genflix Aerowolf, Bigetron Alpha, MPL-ID

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dinilai-punya-potensi-besar-bikin-bigetron-alpha-kepincut-rekrut-bottle
365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini