Dihantam BTR Alpha, Alter Ego Akhirnya Tumbang di MPL ID Season 8

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 24 Sep 2021, 22:00 WIB
Dihantam BTR Alpha, Alter Ego Akhirnya Tumbang di MPL ID Season 8

Branz dan Kyy Bigetron Alpha via Esportsku.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kesempurnaan Alter Ego (AE) di MPL ID Season 8 berakhir sudah. Tak terkalahkan di paruh pertama, AE menelan kekalahan pertama musim ini di paruh kedua tepatnya di pekan ketujuh hari pertama, Jumat (24/9), oleh Bigetron Alpha (BTR Alpha) dengan skor 2-0.

Melansir dari Kumparan, pada game pertama, Alter Ego memilih Esmeralda yang dimainkan Nino, Ahmad dengan Yve, Benedetta digunakan Celiboy, PAI mengambil XBorg, serta Leomurphy memakai Angela.

Sementara BTR Alpha, mengambil Claude yang dimainkan Branz, Bottle memilih Aulus, Rippo dengan Baxia, Rafaela digunakan KYY, dan Renbo menggunakan Chang'e.

Di awal game, kedua tim cukup berimbang dari segi kill, kompak mencetak tiga kill. Untuk strategi bermain AE sangat rapi dan agresif, terbukti saat war semua pemain segera merapat untuk saling membantu satu sama lain.

Namun memasuki mid game Bigetron Alpha mampu mengimbangi Nino cs melalui permainan Branz dengan Claude-nya serta Bottle bersama Aulus-nya.

Lalu menuju late game, keunggulan memiliki hero marksman jadi kunci kemenangan BTR Alpha. War di menit 20 menumbangkan tiga punggawa Alter Ego, menysikan PAI dengan XBorg-nya serta Yve yang dimainkan Ahmad, dan satu menit kemudian BTR Alpha berhasil merebut game pertama untuk unggul 1-0.

Di game kedua, AE memilih Claude yang dimainkan Ahmad, Lunox dipakai Nino, Celiboy bersama XBorg, PAI dengan Alice, dan Leomurphy mengambil Jawhead.

Sedangkan di Bigetron Alpha, Bottle mengambil Baxia, Grock digunakan Renbo, Branz bersama Kimmy, Thamuz dipilih Rippo, dan KYY memainkan Natalia.

BTR Alpha benar-benar superior di game ini, di mana pemilihan Grock, Baxia, dan Thamuz yang mengejutkan mampu merusuh dan memastikan Kimmy leluasa menaikkan level.

Alhasil, sejak awal Robot Merah bisa unggul dan membuat Alter Ego tidak berdaya bahkan dipaksa hanya mengurung diri di base.

Dengan meta 'ajaib' ini, Bigetron Alpha akhirnya mengunci kemenangan game kedua di menit ke-20. Skor menjadi 2-0, dan mereka pun jadi tim pertama yang mengalahkan AE di MPL ID Season 8.

Artikel Tag: Bigetron Alpha, Alter Ego, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dihantam-btr-alpha-alter-ego-akhirnya-tumbang-di-mpl-id-season-8
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini