Dignitas Resmikan ryann dan rara sebagai Pemain Baru di Roster VALORANT

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 27 Feb 2021, 06:30 WIB
Dignitas Resmikan ryann dan rara sebagai Pemain baru di Roster VALORANT

Logo Dignitas via Dignitas

Berita Esports : Dignitas resmi melengkapi roster VALORANT mereka, setelah mengontrak dua pemain pada hari Jumat (26/2), yakni Ryan "ryann" Welsh, dan Noah "rara" Giesbrecht. Kedua pemain akhirnya bergabung secara resmi, usai menjalani masa uji coba satu bulan yang sukses bersama organisasi.

Ryann dan rara akan bermain bersama dengan para pemain awal organisasi seperti Rory "dephh" Jackson dan Harrison "mazmur" Chang, serta Bryan "MAKKA" Drouillard, yang bergabung bulan Oktober 2020.

Sejauh ini, prestasi terbaik dephh dan kolega adalah finis keempat di Pop Flash bulan Agustus, dan mencapai grand final di Knights Before Christmas. Tim telah membuat beberapa perubahan sejak menandatangani roster awal mereka pada Agustus, dan ingin membangun stabilitas.

Sementara dalam event terakhir Dignitas bersama kedua roster tersebut (saat masih dalam masa percobaan), mereka hanya mencapai babak 16 besar kualifikasi terbuka VCT NA Challengers Two, setelah kalah dalam dua map dari TSM. Meski begitu, mereka masih memiliki satu kesempatan terakhir di acara NA Masters pertama, namun harus lebih dahulu maju melalui kualifikasi terbuka lainnya.

Bersama tim asal Amerika tersebut, ryann dipercaya menjalankan tugas untuk memainkan Omen dan Brimstone dengan seimbang. Sementara rara akhir-akhir ini memainkan Reyna, tetapi juga dapat menggunakan duelist lain, seperti Jett, dan Phoenix.

Dilansir Dot Esports, Dignitas merupakan salah satu dari dua organisasi esports yang menangani tim VALORANT pria dan wanita, bersama dengan Cloud9. Namun sementara kedua regu Cloud9 adalah tim yang tampil khusus di kancah VALORANT, mereka justru memiliki roster wanita yang juga berbakat di kancah CS: GO.

Artikel Tag: Dignitas, Ryan "ryann" Welsh, Noah "rara" Giesbrecht, VALORANT, Esports

703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini