Dignitas Resmi Jajaki Kerjasama dengan U.S. Air Force

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 21 Jul 2021, 16:30 WIB
Dignitas Resmi Jajaki Kerjasama dengan U.S. Air Force

Dignitas x U.S. Air Force via Dignitas

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Organisasi esports Amerika Utara, Dignitas telah mengumumkan U.S. Air Force (Angkatan Udara AS) sebagai official military service partner (mitra dinas militer resmi).

Alhasil, kedua pihak akan berkolaborasi dalam berbagai 'pengalaman konten unik', selain juga menyelenggarakan turnamen esports yang direncanakan berlangsung pada akhir tahun 2021.

Mengutip Esports Insider, kerjasama ini dilakukan setelah organisasi esports itu dan Angkatan Udara AS sempat berkolaborasi dalam turnamen CS:GO co-branded bertajuk 'Wingman Series' yang digelar pada tahun 2020.

John Spiher, Vice President of Partnership di Dignitas, berbicara tentang kemitraan itu dalam rilisnya dilansir Esports Insider: "Dignitas bangga bekerja bersama salah satu merek yang paling maju secara teknologi dan memungkinkan karier di dunia."

"Merefleksikan basis penggemar Dignitas, daftar pemain pro dan kreator kami sangat analitis, berdedikasi, berorientasi pada tujuan, dan didorong oleh presisi, ci-ciri yang dimiliki oleh prajurit dan wanita aktif dan cadangan U.S. Air Force. Kami berharap dapat menyoroti integrasi yang menarik dan bermakna bersama Angkatan Udara," tambahnya.

Dengan ini, Angkatan Udara AS menjadi mitra kesepuluh sang organisasi esports Amerika Utara, bergabung dengan sederet brand macam Verizon, NYX Professional Makeup, Champion, dan periferal game HyperX di antaranya.

Cabang Angkatan Bersenjata Amerika Serikat tersebut juga tidak asing lagi dengan industri esports. Dalam beberapa tahun terakhir mereka telah menjalin kemitraan dengan penyelenggara turnamen ESL, serta menjadi sponsor tim CS:GO Cloud9 pada tahun 2018 hingga Mei 2019.

Artikel Tag: Dignitas, US Air Force, CS:GO, Cloud9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dignitas-resmi-jajaki-kerjasama-dengan-us-air-force
298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini