Dicadangkan RRQ Hoshi Saat Sua Blacklist di M3, Perasaan Xinnn Campur Aduk

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 10 Jan 2022, 02:00 WIB
Dicadangkan RRQ Hoshi Saat Sua Blacklist di M3, Perasaan Xinnn Campur Aduk

RRQ Xinnn via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Xinnn mengutarakan perasaannya saat tak diturunkan RRQ Hoshi dalam laga kontra Blacklist International di playoff lower bracket M3 World Championship 2021, sebab digantikan Skylar.

Takluknya RRQ Hoshi dari Blacklist merupakan momen cukup sedih bagi penggemar Mobile Legends Tanah Air. Pasalnya, kekalahan membuat Vyn dkk gugur dari M3 sehingga wakil Indonesia pun habis, usai ONIC Esports pulang lebih dahulu.

Sebelumnya runner-up MPL ID Season 8 itu harus turun dari upper bracket akibat kekalahan 3-0 atas ONIC PH. Lalu pada laga selanjutnya di lower bracket, RRQ Hoshi harus menyudahi perjuangannya seusai kalah 3-0 lagi, kali ini dari Blacklist International.

Mengutip RevivaL TV, saat menghadapi Blacklist kejutan dibuat oleh Acil pelatih RRQ Hoshi dengan memainkan Skylar menggantikan Xinnn. Keputusan ini cukup mengejutkan mengingat di MPL ID Season 8 Skylar jarang tampil, namun dipercaya bermain pada laga yang sangat penting di M3.

Secara blak-blakan Xinnn pun mengaku perasaannya campur aduk, sedih karena dicadangkan dan mendapat hujan hujatan dari para penggemar, bahkan juga sempat marah kepada Acil.

"Sedih sih, kaget ditambah dihujat ditambah campur aduk sih. Campur aduk, itu beneran sedih sih sampai gua sama Acil marahan gitu kan," ujar sang goldlaner dalam acara Empetalk dikutip dari RevivaL TV.

Akan tetapi, amarah yang menyebabkan perselisihan cukup panas antara Xinnn dan Acil tidak berlangsung lama. Setelah rampungnya M3 World Championship 2021, ia mengaku telah berdamai dengan sang pelatih dan sudah tak ada lagi permasalahan di antara mereka.

"Untungnya itu cuma lagi panas, gua sama Acil juga udah tau bukan cuma gua doang yang emosi, dia juga emosi jadi kepalanya masih sama-sama panas. Tapi pas selesai turnamen, udah baikkan." Jelas mantan pemain Star8 Esports itu.

Artikel Tag: Xinnn, RRQ Hoshi, Blacklist International, M3 World Championship 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dicadangkan-rrq-hoshi-saat-sua-blacklist-di-m3-perasaan-xinnn-campur-aduk
350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini