Di M3, REKT Yakin ONIC Esports Akan Lebih Kuat Ketimbang RRQ Hoshi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 01 Des 2021, 01:00 WIB
Di M3, REKT Yakin ONIC Esports Akan Lebih Kuat Dibanding RRQ Hosh

REKT EVOS Legends via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kapten EVOS Legends, REKT, yakin ONIC Esports bakal melampaui RRQ Hoshi di M3 World Championship 2021 mendatang.

M3 tinggal menghitung hari, tepatnya dijadwalkan berlangsung mulai Senin (6/12). Turnamen internasional Mobile Legends ini akan diiukti oleh 16 tim berbagai negara, dan Indonesia mengirimkan dua wakil. Salah satunya adalah ONIC, di mana gelaran kali ini merupakan debut mereka di M series.

Berstatus pendatang baru dalam turnamen internasional, REKT tak sungkan menyebut ONIC Esports akan lebih kuat ketimbang RRQ Hoshi yang memiliki jam terbang karena sudah pernah berpartisipasi di M1 dan M2.

Dalam wawancara yang diadakan pada lucky draw M3 Program di Nimo TV, tanker EVOS Legends tersebut mendapatakan pertanyaan seputar roster RRQ yang memiliki Clay dan Xinnn.

Namun meskipun Raja Segala Raja diperkuat Clay dan Xinnn, REKT tetap percaya ONIC lebih kuat karena mampu tampil konsisten saat playoffs MPL ID Season 8 hingga akhirnya berhasil keluar sebagai juara.

"Ya saya cuma liat dari hasil sih mungkin tetap ONIC ID akan lebih kuat. Kan MPL terakhir, ONIC lawan EVOS juga matchnya sengit banget, pasti udah cape otak badan, terus masih bisa bisa champion itu mantep banget sih," ungkap pemilik nama asli Gustian Hidayat itu dikutip dari RevivaL TV.

Melansir dari RevivaL TV, performa ONIC Esports pada musim ini memang sangat luar biasa, sehingga mereka menjadi salah satu tim yang diwaspadai saat ini.

Tak hanya merengkuh gelar juara MPL ID Season 8, setelahnya Landak Kuning juga menjadi yang terbaik di kompetisi antar tim Asia Tenggara yaitu MPL Invitational 2021, dengan mengalahkan tim kuat Filipina Blacklist International di grand final.

Artikel Tag: REKT EVOS, Onic Esports, RRQ Hoshi, M3 World Championship 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/di-m3-rekt-yakin-onic-esports-akan-lebih-kuat-ketimbang-rrq-hoshi
606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini