Dewa United Terlalu Kuat, Alter Ego X Dibikin Pulang dari Playoff MDL ID S6

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 09 Okt 2022, 17:00 WIB
Dewa United Terlalu Kuat, Alter Ego X Dibikin Pulang dari Playoff MDL ID Season 6

Alter Ego X via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dewa United Esports meneruskan perjalanannya di babak playoff MDL ID Season 6. Kepastian itu didapat pasca tim MDL paling mantap setelah GPX dan EVOS Icon tersebut menyingkirkan Alter Ego X (AE X) via kemenangan 2-0 di single-elimination bracket, pada Sabtu (8/10).

Dewa United saat ini masih menjadi tim yang paling konsisten sejak Season 5 dan merupakan tim papan atas dengan power cukup solid. Bahkan power mereka terlihat walau menghadapi tim-tim yang memiliki pemain MPL, termasuk AE X juara Season 4 dan sang runner-up di musim sebelumnya.

Terbukti Lanyaa dkk terlalu kuat sehingga Alter Ego X benar-benar tidak berkutik di game kedua. Tidak seperti biasanya di MDL, sang finalis MDL ID Season 5 dibombardir total dan menerima kekalahan telak.

AE X kalah dengan skor kill sangat telak 23:3 di game kedua yang membawa Dewa United Esports ke semifinal. Adapun AE X finis di posisi lima besar MDL ID Season 6 akibat kekalahan dari Dewa United, sekaligus gagal melanjutkan dominasi mereka seperti dua musim terakhir.

Di semifinal playoff MDL ID Season 6 yang akan berlangsung hari Minggu (9/10), Dewa United Esports akan menghadapi EVOS Icon. Mengutip Esports ID, ini menjadi pertandingan paling seru yang mana duel tersebut akan menjadi antara memperebutkan gelar juara atau gagal mempertahankannya.

Sedangkan partai semifinal lainnya akan mempertemukan Geng Kapak (GPX) kontra Bigetron Beta juga hari Minggu (9/10). Laga ini dijadwalkan dimulai setelah tuntasnya EVOS Icon vs Dewa United.

Artikel Tag: Alter Ego X, Dewa United Esports, MDL ID Season 6

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dewa-united-terlalu-kuat-alter-ego-x-dibikin-pulang-dari-playoff-mdl-id-s6
1134  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini