Dewa United Helios Amankan Top 4 Klasemen PMCS ID

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Apr 2024, 19:46 WIB
Dewa United Helios Amankan Top 4 Klasemen PMCS ID

Dewa United Helios Amankan Top 4 Klasemen PMCS ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim PUBG Mobile Dewa United Helios mengawali pekan perdana kompetisi PUBG Mobile Conqueror Series dengan gemilang. Anak Dewa mampu mengamankan Top 4 klasemen PMCS ID Week 1.

Dalam ajang PMCS ID 2024 Spring, Dewa United Helios turun dengan komposisi skuad baru. Trio andalan Dewa United Helios, Daybot, Noox, dan Kennoth kini dipasangkan dengan pemain baru, Arcral15 dan Babyiron yang baru bergabung beberapa pekan ini.

Komposisi roster baru Anak Dewa  ini mampu menunjukkan kualitasnya dengan meraih 2x WWCD di map Erangel dan Miramar. Secara total, Anak Dewa mengumpulkan 94 poin dari placements dan kills untuk bertengger di posisi 4 klasemen sementara PMCS ID Week 1.

Sayangnya, tim ladies Dewa United Navin yang juga berpartisipasi di PMCS ID tak mampu bersaing. Tim ladies Dewa United harus berkutat di papan bawah klasemen sementara bersama tim-tim PUBGM Ladies lainnya. Pasalnya, Dewa United Navin hanya bisa mengumpulkan total 37 poin dan berada di peringkat 13 klasemen sementara.

Gelaran main event PMCS ID 2024 Spring masih akan digelar hingga 7 April 2024 mendatang. Sebanyak 16 tim akan memperebutkan total prize pool Rp 100.000.000.

Seluruh pertandingan PMCS ID disiarkan langsung secara livestreaming melalui channel youtube PMCS Indonesia mulai pukul 11.00 WIB. Pastikan kamu memberikan dukungan terbaik agar Dewa United Helios dan Dewa United Navin mampu tampil optimal dan meraih gelar juara.

Artikel Tag: PMCS ID, Dewa United Helios

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dewa-united-helios-amankan-top-4-klasemen-pmcs-id
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini