Dewa United Esports Perkenalkan Roster MDL ID Season 5 usai Cuci Gudang

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 04 Feb 2022, 15:30 WIB
Dewa United Esports Perkenalkan Roster MDL ID Season 5, 4 Muka Baru Gabung!

Roster MDL ID Season 5 Dewa United Esports via Dewa United Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dewa United Esports telah memperkenalkan jajaran line-up anyar untuk menghadapi musim kompetisi Mobile Legends Development League Indonesia (MDL ID) Season 5, lewat unggahan akun Instagram-nya pada Rabu (2/2).

Setelah mendepak seluruh roster Season 4-nya, Dewa United datang ke Season 5 dengan amunisi segar. Melansir dari Esports ID, Dewa United melakukan rebuild atau pembangunan ulang demi ambisi menciptakan skuat MLBB yang kuat.

Roster MDL ID Season 5 milik Dewa United Esports akan diisi oleh perpaduan sejumlah pemain lama, dan sederet talenta baru. Mereka mendatangkan tambahan empat wajah baru, dengan salah satunya merupakan Lanaya mantan pemain XCN.

Para pendatang baru tersebut akan dibimbing oleh dua pemain lama yaitu Altamiz dan Fenryr. Performa skuat baru ini di Season 5 pun layak ditunggu, setelah tampil apik pada turnamen sebelumnya, DGWIB Championship MLBB Pro Team.

Di DWGIB Championship MLBB Pro Team yang rampung tanggal 30 Januari 2022, Altamiz dan kawan-kawan mampu menembus hingga babak grand final meski akhirnya tak juara sebab tumbang dari Alter Ego X dengan skor 3-0.

Berikut daftar pemain dalam roster Dewa United :

Ibnu "Altamiz" Muttaqin

Erwin "Fenryr" Tan

Delvin "Lanaya" Gunawan

Indra "Keyz" Setiawan

Ricky "Shacco" Erlangga

Fikri "Greco" Muhammad

Albert "POTX' Munthe

Dengan amunisi baru ini, Dewa United Esports diharapkan dapat berprestasi lebih baik di MDL ID Season 5, mengingat mereka pada Season 4 hanya mampu menghuni peringkat ke-11 dengan koleksi rekor bertanding 5-8.

Pembaharuan skuat ini juga menjadi hal positif untuk Dewa United Esports sebab mereka bisa mencoba meramu pelbagai strategi baru dengan mengandalkan kemampuan individu pemain-pemain baru ini.

Artikel Tag: Dewa United Esports, MDL ID Season 5, DGWIB

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dewa-united-esports-perkenalkan-roster-mdl-id-season-5-usai-cuci-gudang
705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini