Dewa United Esports Mulai Bangkit di ALGS Pro League APAC South

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 14 Nov 2022, 23:00 WIB
Dewa United Esports Mulai Bangkit di ALGS Pro League APAC South

Dewa United di ALGS Stockholm LAN via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Papan klasemen ALGS 2023 - Pro League APAC South mengalami perubahan di hari keduanya pada Sabtu (12/11). Salah satu wakil Indoenesia, Dewa United Esports, hari itu berhasil bangkit dari hasil buruk sebelumnya.

Di ALGS 2023 - Pro League APAC South, para tim peserta akan bersaing memperebutkan slot ke internasional split 1 yang diperkirakan bergulir pada awal tahun 2023.

Dewa United penghuni Grup B, sempat belum panas dan gagal mengamankan satu pun kemenangan. Namun, perwakilan Indonesia yang telah mentas di Stockholm LAN pada 2022 itu mulai bangkit di hari kedua yaitu mendapatkan satu Champion.

Saat ini Dewa United Esports menghuni urutan keenam dengan total 31 poin standing bersama MDY White. Pencapaian di hari kedua membuat Anak Dewa masih unggul atas DreamFire, meski belum mampu mengejar sang kampiun APAC, Team Burger, yang sekarang berubah nama menjadi Moist Esports.

Tim Indopride lainnya, FreeAgents, justru bernasib berbeda dengan Dewa United Esports yang beranjak naik. Tim yang di situs liquidpedia secara mengejutkan berganti nama menjadi ONIC Esports tersebut mengalami penurunan di hari kedua.

FreeAgents gagal mengamankan champion dan menderita too soon yang berat. Padahal sebelumnya, belkun dkk sukses membawa pulang setidaknya satu champion di hari pertama paruh pertama kompetisi.

Artikel Tag: Dewa United APEX, FreeAgents APEX, ALGS Pro League APAC South

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dewa-united-esports-mulai-bangkit-di-algs-pro-league-apac-south
411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini