Dewa United Esports Mengumumkan Brand Ambassador Baru

Penulis: Senja Hanan
Rabu 14 Feb 2024, 21:28 WIB
Dewa United Esports Mengumumkan Brand Ambassador Baru

Dewa United Esports Mengumumkan Brand Ambassador Baru

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dewa United Esports resmi mengumumkan brand ambassador baru untuk musim kompetisi 2024. Tim esports asal Tangerang ini menunjuk Anisa ‘Chaleezi’ Rahim dan Lidiawati ‘Notnot’ sebagai brand ambassador baru.

Chaleezi dan Notnot mengisi kekosongan posisi brand ambassador Dewa United Esports sepeninggal Stefani ‘Athel’ Limbara yang berpisah dengan tim sejak 5 Desember 2023. An

isa Rahim mengaku senang dan bersemangat masuk menjadi bagian dari Anak Dewa Esports. “Aku excited banget dengan hal baru, senang berada di team baru, aku berharap Anak Dewa pun demikian,” tutur Anisa Rahim dalam interview singkat bersama tim Media Anak Dewa Esports.

Di sisi lain, Notnot juga telah menyatakan kesiapannya untuk main bareng Anak Dewa di event-event tim yang akan datang. “Untuk ke depannya mungkin saya akan sering berinteraksi dengan komunitas secara langsung atau tidak langsung, bisa melalui sosial media, main game bareng, dan nonton tournamen bareng secara offline atau online,” ujar Notnot.

Manajemen Dewa United Esports menunjuk Anisa Rahim dan Notnot berkat rekam jejak yang kuat di industri esports dan lifestyle. Sebelum bergabung di Dewa United Esports, Chaleezi dan Notnot aktif memproduksi konten inspiratif untuk pegiat esports di Indonesia.

Harapannya, kedatangan Anisa Rahim dan Notnot sebagai brand ambassador baru akan memberikan semangat baru bagi Anak Dewa Esports menghadapi musim kompetisi 2024. Kedua brand ambassador ini tidak hanya membawa pengalaman yang luas dalam dunia esports, tetapi juga memiliki kemampuan untuk berinteraksi dengan komunitas secara langsung maupun melalui media sosial.

Dengan reputasi dan pengaruh mereka, diharapkan dapat mendorong pertumbuhan industri esports tanah air, serta menginspirasi generasi muda untuk mengejar impian mereka dalam dunia gaming. Sebagai tim yang terus berupaya untuk meraih prestasi di tingkat nasional dan internasional, Anak Dewa Esports percaya bahwa kehadiran Anisa Rahim dan Notnot sebagai brand ambassador baru akan membawa dampak positif dalam perjalanan menuju kesuksesan.

Artikel Tag: Dewa United Esports, Brand Ambassador

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dewa-united-esports-mengumumkan-brand-ambassador-baru
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini