Dewa United Esports Melalui Hari Pertama FFWS ID 2024 dengan Mulus

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 10 Feb 2024, 11:14 WIB
Dewa United Esports Melalui Hari Pertama FFWS ID 2024 dengan Mulus

Dewa United Esports Melalui Hari Pertama FFWS ID 2024 dengan Mulus

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Ajang Free Fire World Series Indonesia (FFWS ID) 2024 Spring telah bergulir sejak Jumat (9/2). Tim Free Fire Dewa United Esports melalui hari pertama dengan mulus.

Di laga pembuka ini, Dewa United Esports menurunkan komposisi roster baru yaitu Saeful ‘SAM13’ Muharrom, Regi ‘Mr05’ Pratama, Abi ‘Bion’ Faisal, dan Adrian ‘Mr17’. SAM13 dkk tampil meyakinkan di 6 map yang dipertandingkan di hari pertama. Mereka berhasil mengumpulkan total 96 poin dari eliminasi dan placements, sekaligus mengamankan peringkat 2 klasemen sementara FFWS ID 2024 Spring.

Poin terbanyak yang dikumpulkan Anak Dewa didapat dari game ketiga saat mereka meraih booyah di map Alpine. Sang kapten Dewa SAM13 dengan bantuan MR17 dan Bion, berhasil menundukan perlawanan Tiger Wong Esports untuk mengambil booyah di map Alpine.

Tak hanya itu, Anak Dewa Esports juga mencatatkan 20 eliminasi sepanjang game di map ini.

Buktikan Kapasitas Diri

Penampilan yang cukup baik di hari pertama FFWS ID Spring ini membuktikan bahwa generasi veteran seperti SAM13, Mr05, dan Bion masih sangat kompetitif di skena esports Free Fire saat ini. Mereka berhasil membuktikan skill dan mentalitas yang matang dalam menghadapi berbagai tantangan tak terduga di FFWS ID 2024 Spring.

Setelah laga usai, SAM13 mengatakan bahwa tim tak boleh cepat puas dengan raihan di hari perdana. Mantan juara FFWC 2019 ini ingin Anak Dewa Esports tampil lebih baik dan lebih konsisten di hari kedua esok. Hari kedua FFWS ID 2024 Spring sendiri akan digelar pada hari Sabtu (10/2), dan Dewa United Esports akan bertemu banyak lawan tangguh seperti RRQ, EVOS, dan ONIC Olympus.

Dukungan seluruh penggemar akan sangat berarti bagi perjuangan Anak Dewa Esports untuk tampil konsisten demi mengamankan slot grand final. So, jangan lupa beri dukungan terbaikmu dan ikuti terus perjuangan Dewa United Esports di FFWS ID 2024 Spring.

Artikel Tag: FFWS ID 2024, Dewa United Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dewa-united-esports-melalui-hari-pertama-ffws-id-2024-dengan-mulus
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini