Dewa United Apollo Siapkan Skill dan Mentalitas Jelang FFWS SEA

Penulis: Senja Hanan
Kamis 21 Mar 2024, 17:07 WIB
Dewa United Apollo Siapkan Skill dan Mentalitas Jelang FFWS SEA

Dewa United Apollo Siapkan Skill dan Mentalitas Jelang FFWS SEA

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim Free Fire Dewa United Apollo akan menjalani laga perdana di babak knockout stage Free Fire World Series Southeast Asia (FFWS SEA) 2024 Spring mulai Jumat (22/3). Saeful ‘SAM13’ Ilham mengatakan bahwa para pemain siap unjuk gigi demi harumkan nama Indonesia.

Dewa United Apollo berpartisipasi di FFWS SEA 2024 Spring melalui jalur direct invitation atau jalur undangan bersama dengan RRQ Kazu dan EVOS Divine. Selain ketiga tim ini, perwakilan Indonesia juga datang dari dua tim pemenang FFWS ID 2024 Spring, Onic Olympus dan Indostars.

Status sebagai tim undangan membuat Anak Dewa dianggap ‘beruntung’ oleh banyak pihak. Namun, hal ini tak mengucilkan ambisi Anak Dewa untuk berjuang merebut gelar juara FFWS SEA 2024 Spring.

Kapten tim Anak Dewa, Saeful ‘SAM13’ Ilham mengatakan bahwa para pemain telah berkomitmen untuk membuktikan skill dan mentalitas di FFWS SEA 2024 Spring demi mengharumkan nama Indonesia.

“Sudah siap banget main FFWS SEA 2024, mau buktiin juga ke orang-orang yang bilang Dewa United dapet slot FFWS SEA karena beruntung. Kita bisa kok harumkan nama Indonesia di Asia Tenggara,” tutur SAM13.

Lebih lanjut, SAM13 membagikan update tentang persiapan tim Apollo dalam menghadapi babak knockout stage. Dari segi strategi, SAM13 menyebutkan bahwa tim harus mampu menembus ke late game untuk mengamankan poin placement yang lebih banyak. Setiap pemain juga harus bisa menahan ambisi pribadi dan tetap kompak sepanjang early game hingga mid game.

 “Secara strategi yang harus kita benahi adalah cara kita bermain di early hingga mid game. Kita wajib meminimalisir kalah perang di mid game. Kia juga percaya coach dengan variasi strategi yang kita harus mainkan nanti di babak knockout stage,” ujarnya. “Dari segi mentalitas sih kita gak pernah ragu lagi ya, soalnya kita ingin buktiin bahwa kita mampu bersaing di FFWS SEA,” pungkasnya.

Artikel Tag: Dewa United Apollo, FFWS SEA, SAM13

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dewa-united-apollo-siapkan-skill-dan-mentalitas-jelang-ffws-sea
590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini