Derita FaZe Clan di VCT Challengers 2 Berlanjut, Kalah 0-2 dari Luminosity

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 21 Mei 2022, 17:30 WIB
Derita FaZe Clan di VCT Challengers 2 Berlanjut, Kalah 0-2 dari Luminosity

Logo FaZE Clan via FaZe Clan

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Meskipun telah mengganti POACH untuk flyuh, FaZe Clan kembali tersungkur di acara utama di VCT Challengers 2 dengan kekalahan dari Luminosity Gaming 0-2 pada Jumat (20/5).

Kekalahan pun membuat FaZe jatuh ke rekor 0-2 di Grup B, sementara Luminosity meningkat ke 2-0 dan mengambil alih puncak klasemen grup, dengan empat tim grup ini masih bermain akhir pekan ini.

Luminosity membuka seri best-of-three (BO3) ini dengan memenangkan peta pilihannya, Fracture. FaZe yang tertinggal 7-5 di babak pertama sempat menyamakan kedudukan 11-11, tapi Luminosity akhirnya mengambil peta 13-11 setelah kemenangan di dua ronde terakhir.

Bdog kembali ke puncak dengan performa pertandingan MVP menggunakan Chamber, saat ia menorehkan 1,33 K/D, mencetak 20 kill serta hanya 15 tumbang.

Untuk peta kedua dan seri, Faze Clan memilih Icebox dan hasilnya bisa unggul di babak pertama. Walau Luminosity sempat merebut beberapa putaran setelah babak pertama, FaZe memukul mundur mereka untuk memaksa perpanjangan waktu. Di perpanjangan waktu, Luminosity superior untuk mengambil keuntungan dua ronde atas FaZe untuk memenangkan peta dan seri.

Bintang kemenangan Luminosity Gaming kali ini adalah mada dengan Raze-nya, yang mempertahankan 1,6 K/D dan hampir 39 kill di 28 ronde yang dimainkan. Terlepas dari sengitnya Icebox, mada tetap konstan dalam duel eksplosif, dan Luminosity mengendarai permainannya menuju kemenangan.

Mengutip Dot Esports, FaZe Clan akan mencoba bangkit lagi pekan depan melawan Cloud9. Sementara itu, Luminosity Gaming menantang Evil Geniuses pekan depan untuk menorehkan awal 3-0 di VCT Challengers 2.

Artikel Tag: FaZe Clan, Luminosity Gaming, Cloud9, Evil Geniuses, VALORANT

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/derita-faze-clan-di-vct-challengers-2-berlanjut-kalah-0-2-dari-luminosity
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini