Depak 3 Pemain, Bagaimana Nasib Tim PUBG Mobile dari Dewa United Esports?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 01 Jun 2022, 23:30 WIB
Depak 3 Pemain, Bagaimana Nasib Divisi PUBG Mobile dari Dewa United Esports?

Dewa United Lepas Steve, Henz, dan Veteran Unii dari Skuat PUBGM via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Melalui akun Instagram resminya pada Selasa (31/5), Dewa United Esports mengumumkan perpisahan dengan tiga pemain inti di roster PUBG Mobile (PUBGM) mereka, yaitu Steve, Henz, serta veteran Unii. Ketiga pemain ini dilepas setelah kurang lebih satu tahun menjadi bagian skuat Dewa United.

Dengan ditinggal oleh tiga pemainnya, kini hanya tersisa dua pemain dalam roster aktif PUBGM Dewa United yaitu Jrrsy dan Kennoth, sehingga tim perlu mengisi kekosongan yang ada menjelang musim PMPL berikutnya, PMPL ID Fall 2022.

Di sisi lain untuk Steve, Henz, dan Unii pasca keluar dari line-up Dewa United Esports, melansir dari Esports ID belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah ketiganya bakal berlabuh ke tim lain atau berstatus menjadi free agent dalam waktu yang tidak ditentukan.

Sejak meresmikan divisi PUBG Mobile pada 2020 lalu, Dewa United memang rajin melakukan bongkar pasang pemain di roster demi meraih prestasi maksimal, namun upaya tersebut belum berbuah manis hingga saat ini. Tim PUBG Mobile dari Dewa United belum pernah memenangkan trofi mau pun sekadar finis tiga besar klasemen di PMPL.

Teranyar pada PMPL ID Spring 2022, Kennoth dkk bahkan hanya mampu mengemas enam poin dan finis di posisi paling buncit klasemen akhir dari 20 tim. Ini kembali merupakan penurunan performa mereka di musim liga PUBGM Indonesia tersebut.

Mengenai kabar selanjutnya dari divisi PUBG Mobile milik Dewa United setelah pelepasan tiga anggotanya ini, melansir dari RBJ Esportsid, CEO Dewa United menyatakan bahwa timnya itu sekarang sedang melakukan pembangunan ulang skuat.

CEO Dewa United Esports yang akrab disapa Om Gadun membocorkan mereka sedang melakukan negosiasi transfer dengan tiga pemain baru, yang memang masuk dalam daftar belanja.

"Untuk sosok pengganti, kita sedang bidding tiga nama panas yang ada di list transfer dan satu nama yang sedang dalam tahap closing deal." Ungkap sang CEO dikutip dari skor.id.

Artikel Tag: Dewa United Esports, PUBG Mobile, PMPL ID Spring Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/depak-3-pemain-bagaimana-nasib-tim-pubg-mobile-dari-dewa-united-esports
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini