Demi Beri Tempat untuk Niko, G2 Esports Lepas Pemain Legendaris CS: GO

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 06 Mar 2021, 07:00 WIB
Demi Beri Tempat untuk Niko, G2 Esports Lepas Pemain Legendaris CS: GO

kennyS Pemain Legendaris CS: GO Milik G2 Esports via BLAST

Berita Esports : G2 Esports pada hari Jumat (5/3), resmi mengumumkan telah berpisah dengan pemain legendaris CS: GO mereka, Kenny 'kennyS' Schrub. Langkah ini dilakukan, demi memberi tempat untuk pemain bintang anyar mereka, Nikola 'NiKo' Kovač, sebagai hybird tim.

Pelatih G2, Damien 'maLeK' Marcel mengungkapkan, meski melepas pemain role AWPer tersebut adalah keputusan yang sulit, tetapi dirinya yakin sang pemain akan mendapat tim baru dan bertahan di puncak kariernya.

"Kami merasa, meski sulit, tim baru untuknya (Kenny) akan menjadi peluang besar untuk tetap di puncak (karier). Meskipun pahit, kami yakin perubahan ini akan mengembalikan performa hebat G2 di server Counter-Strike," ujar maLeK dilansir Dexerto.

KennyS pun menungkapkan perasaannya usai resmi hengkang dari G2 Esports. Dirinya memberikan apresiasi kepada para penggemar yang telah mendukungnya selama membela G2, dan mengatakan akan segera mengumumkan tim barunya.

"Saya menyukai hari itu (selama di tim), terima kasih telah hadir di sana! Kabar lainnya akan segera hadir. Untuk mereka yang menunggu transfer itu, akan datang hari ini atau besok," tutur kennyS dilansir Dexerto.

Selain mendepak sang pemain veteran, G2 juga resmi mengembalikan Audric 'JACKZ' Jug ke dalam starting line-up usai sempat ditempatkan di bangku cadangan. Kini, pemain berpaspor Bosnia itu akan memainkan peran (role) rifler di tim.

Dilansir Dexerto, JACKZ merupakan pemain yang inkonsisten, namun dengan kondisi tim yang sedang kesulitan untuk mengamankan posisi teratas selama berbulan-bulan, ia bisa memanfaatkannya sebagai ruang untuk berkembang.

G2 Esports akan bermain di Grup B di ESL Pro League Season 13 pada 13 Maret 2021. Tak lama setelahnya, NiKo dkk akan bermain di BLAST Premier Showdown pada 13 April, yang merupakan kesempatan terakhir mereka untuk lolos ke Spring Finals.

Artikel Tag: Nikola 'NiKo' Kovač, Kenny 'kennyS' Schrub, G2 Esports, Esports, CS: GO

642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini