Debut Sempurna, Dewa United Menang di Laga Pertama MDL Season 3

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 24 Feb 2021, 10:45 WIB
Debut Sempurna, Dewa United Menang di Laga Pertama MDL Season 3

Dewa United Esports via YouTube

Berita Esports : Dewa United (DU) memulai debutnya di ajang MDL Season 3 dengan sempurna, usai meraih kemenangan di laga pertama mereka, hari Selasa (23/2) saat menaklukan ONIC Prodigy.

Namun perjuangan Altamiz dan kolega untuk meraih kemenangan di laga MDL Season 3 kontra ONIC tidaklah mudah, sebab mereka dipaksa bermain hingga tiga game oleh tim berjuluk Landak Muda tersebut.

Game pertama pun Dewa United terlambat panas, setelah melepaskan kendali early dan mid game. Tekanan dari Esmeralda dan Pharsa dari ONIC juga cukup menyulitkan Harith milik Altamiz dalam team fight. Beruntung bagi DU, mereka memiliki Benedetta dan Change yang mampu mengupur waktu, clear wave cepat dan lincah, sehingga bisa membalikkan situasi dan memenangkan game pertama.

Duel sengit masih tersaji di game kedua, saat menit ke-25 DU sempat terpeleset di late game. Roger dan Lunox dari ONIC Prodigy mampu memberi damage maksimal untuk deretan hero sang lawan yang cenderung tanky. Hanya mengandalkan satu main damage, Yi Sun-shin, juga membuat Zaki dkk kali ini tidak bisa membalikkan situasi karena Yi Sun-shin mudah dikunci ONIC.

Tapi pada game ketiga, DU mulai tampil lebih stabil usai mampu memegang kendali permainan sejak awal, debgan invasi agresif dari Jawhead. Untuk menemani Altamiz dengan Hayabusa-nya di late game, tim kali ini mengamankan Lunox demi menjaga kekuatan mereka tetap tinggi seiring waktu.

Akhirnya game ketiga berhasil dimenangkan oleh Dewa United dengan skor 18-7, dan kemenangan semakin lengkap karena roster mereka, Lexi Barbie, menjadi MVP pertandingan ini usai mencetak 8 kill dan hanya sekali tumbang.

Dilansir Esports ID, kemenangan Dewa United melengkapi torehan sempurna dari tim debutan lainnya di MDL Season 3. Sebelumnya, dua tim debutan lain, King Esports dan Bull Rebellion juga meraih kemenangan 2-0 dari lawan-lawannya. King menaklukan Aura Esports, sedangkan Rebellion membungkam Bigetron Bravo.

Artikel Tag: Dewa United Esports, MDL Season 3, Esports, Altamiz, King Esports

391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini