Debut di Twitch, Legenda Brasil Ronaldo Mainkan Call of Duty: Warzone

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 01 Des 2021, 05:00 WIB
Debut di Twitch, Legenda Brasil Ronaldo Mainkan Call of Duty: Warzone

Ronaldo Luis via Ginx TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Legenda hidup sepakbola Brasil, Ronaldo Luis Nazario da Lima, telah merambah dunia streaming game. Mantan bomber tim nasional Brasil itu debut streaming di Twitch dengan memainkan game Call of Duty: Warzone (COD: Warzone).

Fenomena para mantan atau bahkan bintang papan atas dunia olahraga tradisional melakukan streaming di Twitch sudah cukup umum terjadi akhir-akhir ini. Tapi kehadiran Ronaldo Luis adalah kejutan tersendiri, khususnya untuk para penggemar lamanya.

Pasalnya sejak memutuskan gantung sepatu tahun 2011 silam, juara Piala Dunia 1994 dan 2002 tersebut cukup jarang untuk tampil di televisi atau menyapa penggemarnya. Akan tetapi, hal itu tidak akan terjadi lagi.

Seperti sang penerusnya di tim nasional Brasil, Neymar Junior, yang senang bermain game First Person Shooter (FPS), Ronaldo Luis juga kini bermain game FPS dengan memainkan COD: Warzone. Mengutip ONE Esports, game terbitan Activision ini memang sangat populer di Brasil.

Mantan pemain AC Milan, Barcelona, Corinthians, Cruzeiro, Inter Milan, PSV Eindhoven, dan Real Madrid itu meluncurkan Ronaldo TV pada Kamis (25/11), dengan memilih Call of Duty: Warzone sebagai game debutnya. Kabar ini ia umumkan kepada 20 juta pengikut di Instagram-nya.

Tidak hanya itu, legenda sepakbola berusia 45 tahun tersebut pun meluncurkan kanal YouTube barunya, dan bahkan server Discord resmi bagi para penggemar untuk turut bergabung dengannya.

Dalam debut streaming-nya di Twitch, Ronaldo Luis ditemani oleh sejumlah konten kreator ternama Brasil, termasuk caster CS:GO Alexandre "Gaules" Borba, ketika dia melakoni matchmaking pertandingan trio di COD: Warzone dan sepanjang bermain berhasil memetik beberapa kemenangan.

Artikel Tag: Ronaldo Nazario, Twitch, Call of Duty Warzone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/debut-di-twitch-legenda-brasil-ronaldo-mainkan-call-of-duty-warzone
422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini