DeanKT Ungkap Status Antimage & LJ Pasca Farewell, Masih di EVOS?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 26 Jul 2022, 03:00 WIB
DeanKT Ungkap Status Antimage & LJ Pasca Farewell, Masih di EVOS?

DeanKT via YouTube DeanKT

Ligaolahraga.com -

Berira Esports: Farewell dari EVOS Esports membuat EVOS Fams bertanya-tanya mengenai status Antimage dan LJ saat ini. Keduanya adalah punggawa EVOS Legends dan sosok veteran di MPL ID dengan pernah menjuarai sederet turnamen bergengsi.

Dalam live stream-nya dilansir dari RevivaL TV, Vice President EVOS Performance yaitu DeanKT pun menjelaskan status Antimage dan LJ untuk menjawab sederet pertanyaan dari penontonnya mengenai farewell tersebut.

DeanKT menegaskan bahwa sang EXP Laner dan roamer masih menjadi bagian EVOS. Farewell tidak membuat otomatis kedua pemain itu hengkang dari organisasi tersebut, dan juga tetap punya kesempatan untuk mengikuti trial di EVOS Legends pada musim MPL ID berikutnya.

"Gua tekankan sekali lagi adik-adik ya. Antimage sama LJ enggak ke mana-mana guys. Masih di EVOS, oke? Di-farewell, judulnya farewell itu tidak masuk line up adik-adik. Kalau season depan mau trial lagi, ya silahkan. Cuma ya ikutin prosesnya. Prosesnya apa? Tiap tim beda-beda," kata pemilik nama asli Aldean Tegar itu dikutip dari RevivaL TV.

Antimage juga mendapatkan kebebasan untuk pindah ke tim MPL ID lainnya. Kendati begitu, hal itu kemungkinan tidak akan terjadi karena pemain berkacamata tersebut mengungkapkan dalam konten "Empetalk" baru-baru ini bahwa dirinya enggan bermain untuk tim selain EVOS Legends.

"Jadi kalian jangan bocil teori. Gua udah garisin nih, enggak usah teori-teori Antimage ke sini, apakah ada Antimage vs ONIC vs EVOS lagi kah. Ya kalau ada tim yang berminat sama Antimage, ya gua juga ngasih kebebasan ke Antimage. Kalau mau pindah silahkan. Kalau mau fokus mukbang silahkan." Tegas DeanKT.

Kedua pemain bergabung ke EVOS Legends pada November 2020. Antimage memperkuat Macan Putih selama tiga musim MPL ID (Season 7, 8, dan 9) sedang LJ dua musim (Season 7dan 8) karena pada Season 9 turun ke tim MDL. Mereka berkontribusi dalam kejuaraan di MPL ID Season 7.

Artikel Tag: DeanKT, LJ, Antimage, Evos Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/deankt-ungkap-status-antimage-lj-pasca-farewell-masih-di-evos
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini