DeanKT Menjadi Incaran Banyak Tim-tim Setelah Tinggalkan EVOS Esports?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 04 Nov 2022, 03:00 WIB
DeanKT Menjadi Incaran Tim-tim Lain Setelah Tinggalkan EVOS Esports?

DeanKT Eks VP EVOS Esports via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Mantan Vice President EVOS Esports, Aldean "DeanKT" Tegar, mengaku mendapat banyak tawaran bergabung dari tim-tim esports lain setelah mengundurkan diri dari mantan timnya itu.

Melansir dari GGWP.ID, pria yang sudah menjadi ayah tersebut mengungkapkan hal itu dalam perbincangan di kanal YouTube GPX dengan judul "GPX DEANKT IS REAL??!!| The Founders with DeanKT".

Saat itu, Marsha sebagai salah satu host bertanya perihal adanya tim lain yang memberikan tawaran untuk bergabung, dan DeanKT pun mengakui memang ada penawaran. Namun, dia menyebut penawaran tersebut hanya sebatas obrolan biasa karena ia belum mengetahui rencana ke depannya.

"Ya, ada aja. Maksudnya, ngobrol-ngobrol mah ada aja. Cuman kan ya, nggak tau kalau ke depannya kayak gimana. Ya ngobrol-ngobrol gitu," jawabnya dikutip dari GGWP.ID.

Terkait tim mana saja yang menyodorkan penawaran posisi kepada dirinya, pria bernama asli Aldean Tegar Gemilang itu enggan membocorkan nama timnya. Kendati demikian, ia menyebutkan mendapat tawaran mulai dari tim Indonesia hingga luar negeri.

"Nggak lah, tapi ada. Ada tim Indo ada, tim luar ada," jelas dia.

Akan tetapi, DeanKT tetap saja kukuh enggan membeberkan nama tim yang ingin mengincar jasanya.

"Nggak, nggak usah disebut lah. Nanti itu mengerucut lagi ketahuan. Nggak, sudah segitu saja, sudah," tolaknya lagi untuk membocorkan.

Pada saat resmi meninggalkan EVOS Esports tanggal 10 Oktober 2022, DeanKT membuat banyak pihak gempar karena tidak ada yang menduga dia akan mundur dari jabatan sebagai Vice President.

Apalagi pria yang beberapa waktu lalu telah dikaruniai anak kedua tersebut sangat dikenal di kalangan penggemar esports, terutama EVOS Fams (sebutan penggemar EVOS). Dia juga diketahui sebagai salah satu sosok yang mengetahui perjalanan industri esports Tanah Air.

Artikel Tag: DeanKT, Evos Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/deankt-menjadi-incaran-banyak-tim-tim-setelah-tinggalkan-evos-esports
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini