Day 6 FFML Season 4 Divisi 2: Rosugo Esports Raup Poin Penuh Perdana

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 03 Sep 2021, 13:30 WIB
Day 6 FFML Season 4 Divisi 2: Rosugo Esports Raup Poin Penuh Perdana

Klasemen Matchday 6 FFML Season 4 Divisi 2 via Berita Booyah.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Day 6 FFML Season 4 Divisi 2 telah berlangsung pada Kamis (2/9). Mempertemukan 12 tim dari POT B dan POT C, terdapat dua tim yang tampil mengejutkan di hari keenam ini.

Dilansir beritabooyah.id, mengingat laga yang akan dimainkan di FFML Season 4 Divisi 2 semakin sedikit, ke-12 tim mengusung misi meraup poin penuh dalam laga yang berlangsung secara online ini.

Day 6 kemarin menjadi malam kejutan, setelah dua tim yaitu G Arsy Esports dan Rosugo Esports bermain begitu dominan sehingga masing-masing sukses dua kali merebut Booyah!

Terutama Rosugo Esports, mereka keluar sebagai raja pada Day 6 FFML Season 4 Divisi 2 dengan membawa pulang dua Booyah! juga total 41 kill. Hasil ini pun jadi poin penuh pertama Gamonzz cs selama mengikuti kasta kedua liga Free Fire Indonesia ini.

Berikut tim-tim yang mendapatkan Booyah! di enam pertandingan yang dimainkan pada hari keenam FFML Season 4 Divisi 2:

Match 1 (Bermuda): EVOS Immortal

Match 2 (Kalahari): Rosugo Esports

Match 3 (Purgatory): G Arsy Esports

Match 4 (Bermuda): G Arsy Esports

Match 5 (Kalahari): SES Goboba

Match 6 (Bermuda): Rosugo Esports

Kendati demikian, torehan sempurna Rosugo Esports tak mengubah keseluruhan klasemen POT B. Sebaliknya di POT C, G Arsy Esports perlahan memperbaiki posisinya dengan mengkudeta Tangcity Esports di urutan kedua.

 

Hasil ini juga menandai telah berjalannya setengah musim FFML Season 4 Divisi 2. Sebanyak 18 tim dari seluruh POT Divisi kini sudah memainkan total empat pertandingan, yang itu berarti juara setiap POT segera ditemukan.

Sekarang setiap tim Divisi 2 tinggal menjalani empat pertandingan tersisa demi memperebutkan tiket promosi ke kasta tertinggi FFML, yaitu Divisi 1. Pertandingan FFML Season 4 Divisi 2 bisa disaksikan di YouTube, Facebook Live, dan Booyah Live dari FF Esports ID.

Artikel Tag: Rosugo Esports, FFML Season IV Divisi 2, G Arsy Esports, Free Fire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-6-ffml-season-4-divisi-2-rosugo-esports-raup-poin-penuh-perdana
1067  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini