Day 4 VALORANT Championship 2021: Sentinels Tumbang dari Team Liquid

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 05 Des 2021, 13:15 WIB
Day 4 VALORANT Championship 2021: Sentinels Tumbang dari Team Liquid

Sentinels vs Team Liquid via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Rangkaian pertandingan hari keempat VALORANT Championship 2021 berlangsung pada Sabtu (1/12). Tim kuat Sentinels takluk dari Team Liquid, selagi juara dunia yakni Gambit Esports menumbangkan Team Vikings.

Pada hari keempat gelaran turnamen VALORANT Championship 2021, tersaji dua pertandingan yang melibatkan tim-tim besar yakni ada Sentinels melawan Liquid di Grup B, sementara Gambit bentrok dengan Vikings di Grup C.

Melansir dari RevivaL TV,sebenarnya ada satu pertandingan lagi yang dijadwalkan pada Day 4yaitu Acend kontra Team Envy di Grup A. Namun, jadwal pertandingan ini diubah karena Riot meninjau ulang kemungkinan adanya penggunaan bug oleh Vivo Keyd kala mengalahkan Acend dengan skor 2-1.

Pertandingan Sentinels kontra Team Liquid membuka Day 4VALORANT Championship 2021. Pertandingan ini berlangsung sangat sengit terutama di round pertama dan ketiga, sebab Liquid dan Sentinels bermain sekuat tenaga di setiap round demi keluar sebagai pemenang.

Team Liquid sukses mencuri poin kemenangan di round pertama, dan walau sempat kalah dengan skor telak 13-2 di roundkedua, mereka bangkit di round penentuan untuk memastikan kemenangan 2-1 atas TenZ cs.

Lanjut ke pertandingan kedua hari itu ada Team Vikings, salah satu tim kuat di Brasil dengan status kampiun VCT 2021: Brazil Stage 3 Challengers 1, bertemu dengan Gambit Esports tim kuat dari Rusia.

Di round pertama, Team Vikings mengalami kesulitan sehingga kalah, sebelum bisa menyamakan kedudukan saat round kedua dengan kemenangan 13-5. Sayangnya mereka kembali tumbang dari Gambit di round ketiga, sehingga harus masuk ke laga penentu.

Artikel Tag: Team Liquid, Sentinels, VALORANT Champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-4-valorant-championship-2021-sentinels-tumbang-dari-team-liquid
1678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini