Day 3 GPSL Pro League Season 0: Belletron Ace Mulai Terancam

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 10 Des 2021, 02:00 WIB
Day 3 GPSL Pro League Season 0: Belletron Ace Mulai Terancam

BabyLa dan Mute Belleteon Ace via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Perjuangan seluruh tim untuk mengejar poin milik sang pemimpin klasemen Garuda Pro Series: PUBG Mobile (GPSL) Season 0 Professional League, Belletron Ace, berlanjut pada hari ketiga.

Posisi Belletron Ace di puncak klasemen mulai terancam. Pada day 3ini, seluruh tim mulai tampil ganas dengan memperoleh poin fantastis pada setiap ronde. Bahkan terdapat tim yang sampai nyaris mengoleksi total 40 poin dalam satu pertandingannya.

Tim tersebut adalah Maruszama Insomnious yang tampil luar biasa di ronde pertama, dengan merebut Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) koleksi 38 poin.

Bonafide Artemis pun tidak kalah dahsyat. Di ronde kedua, mereka mengamankan WWCD total 21 poin usai mampu menjungkalkan Morph Eternity.

Selanjutnya pada ronde ketiga, Oneuno Mist keluar sebagai pemenang dengan WWCD jumlah 23 poin.

Di ronde keempat, 88 Esports yang sejak ronde awal bermain cukup konsisten, akhirnya berhasil merebut WWCD penting dengan perolehan 21 poin.

Melansir dari RevivaL TV,Maruszama Insomnious kemudian sukses meraih WWCD kedua mereka hari itu pada ronde kelima, dengan mengemas total 24 poin.

Terakhir di ronde keenam, Capital 9 AXE memecah kebuntuan dengan menyabet WWCD total 34 poin. Hasil ini sekaligus menjadi sinyal positif bagi mereka untuk dapat bangkit di GPSL Pro League Season 0.

Melalui perhitungan akumulasi poin sementara, Belletron Ace belum goyah dari puncak klasemen GPSL Pro League Season 0 dengan koleksi 227 poin.

Meski begitu, tim-tim di bawah BabyLa dan kawan-kawan terus mendekati poin mereka. 88 Esports yang menghuni urutan kedua mengumpulkan 154 poin, sedangkan Capital 9 AXE di peringkat ketiga memiliki 148 poin.

Artikel Tag: Belletron Ace, GPSL S0 2021 Pro League, Bonafide Artemis, Capital 9 AXE

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-3-gpsl-pro-league-season-0-belletron-ace-mulai-terancam
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini