Dari Nitr0 hingga Drone Masuk di Dream Team Valorant TenZ

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 22 Jan 2021, 17:45 WIB
Dari Nitr0 hingga Drone Masuk di Dream Team Valorant TenZ

TenZ via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : TenZ akhir-akhir ini mendapat pertanyaan dari penggemar di Twitch, mengenai dream team valorant dari pemain Cloud9 tersebut, dan menyebut beberapa pemain hebat seperti Nitr0 hingga Drone.

Uniknya, meski dianggap sebagai salah satu pemain terbaik Valorant di Amerika Utara, pemain yang kini jadi content creator itu justru tidak memasukkan namanya ke dream team Valorant tersebut.

Dari formasi tim impiannya, pemain bernama lengkap Tyson Ngo itu memilih Nitr0 sebagai In-game Leader (IGL). Menurutnya, dia adalah salah satu pemain controller terbaik di Valorant. Pemain yang masuk daftar, berikutnya adalah Sinatraa yang memiliki kemampuan bermain fenomenal saat menggunakan Sova. Berpindah ke role Awper, ada sniper andalan tim TSM, Wardell.

Sedangkan pilihan sebagai sentinel diberikan kepada Aproto. Untuk TenZ, Aproto dianggap memainkan peran sentinel dengan baik untuk timnya. Lalu nama terakhir yang dipilih sebagai bagian dream team adalah Drone, sebagai opsi entry fragger timnya. Drone dikenal sebagai pemain yang agresif dan berani, dan tetap menjaga akurasi serangan. TenZ memilihnya, sebagai frontliner untuk menumbangkan musuh-musuhnya.

Total dengan lima nama di atas, maka komposisi dream team terdiri dari 1 controller, 1 sentinel, 1 inituator, serta 2 duelist. Dilansir Esports ID, jika TenZ memasukkan namanya, ia kemungkinan akan menjadi Awper dan menggantikan pos yang ditempati Wardell.

Saat ini pria 19 tahun tersebut diketahui sedang rehat sejenak dari kompetisi profesional. Namun ia masih berada di bawah naungan Cloud9 sebagai conten creator, dan dipastikan akan comeback ke kancah esports, meski masih menunggu waktu yang tepat. Sambil menanti kesempatan itu datang, ia akan terus membuat konten untuk mengembangkan platform media sosialnya.

Artikel Tag: TenZ, Cloud9, VALORANT, Nitr0, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dari-nitr0-hingga-drone-masuk-di-dream-team-valorant-tenz
1876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini