Dari 2 Punggawa Alter Ego Hingga Pemain Asing Ikut Trial di Bigetron Alpha?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 05 Jun 2022, 03:00 WIB
Dari 2 Punggawa Alter Ego Hingga Pemain Asing Ikut Trial di Bigetron Alpha?

Bigetron Alpha via bigetron.gg

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim Mobile Legends Bigetron Alpha (BTR Alpha) mulai membenahi armada tempurnya untuk mengarungi MPL ID Season 10 setelah mencatatkan hasil kurang memuaskan gugur di hari pertama babak playoff pada Season 9.

Menjelang gelaran MPL ID Season 10, BTR Alpha melakukan uji coba atau trial terhadap sejumlah pemain. Dilansir dari Suara.com, pemain-pemain yang mengikuti trial di Robot Merah terungkap dari hasil scrim yang diunggah ke platform TikTok.

Trial tersebut diyakini diikuti oleh sederet nama besar di kancah profesional Mobile Legends. Ada dua punggawa Alter Ego yaitu Ahmad dan Rasy, hingga pemain asal luar negeri Baloyski pentolan ONIC PH tim Filipina, juga terlihat sedang menjalani trial bersama BTR Alpha.

Sebelum bocornya informasi para pemain profesional di atas yang masuk dalam masa uji coba di Bigetron Alpha untuk MPL ID Season 10, lebih dahulu muncul kabar bahwa Psychoo personel RRQ Hoshi akan bergabung dengan tim asuhan Steven Age itu.

Pemain role Tank tersebut dirumorkan mengikuti trial di BTR Alpha dan rumor ini berasal dari unggahan Instagram @emak_moba beberapa waktu yang lalu. Dalam keterangan unggahan, rumor ini pertama kali menyebar dari salah satu video di YouTube.

"Rumor hangat beredar terkait babang Psychoo yang melakukan trial di tim Bigetron nih," bunyi caption unggahan @emak_moba dikutip dari Suara.com.

Akan tetapi terlepas dari kebenarannya, Psychoo sudah buka suara perihal kabar bergabung ke sang runner-up MPL ID Season 7 dengan mengatakan bahwa rumor tersebut cuma kabar burung. Hal ini diungkapkannya kala sedang main bareng (mabar) bersama Xinnn dan REKT.

"Apa benar ngab Xin, season depan MDL kita. (Rumor pindah ke Bigetron Alpha) kabar burung aja itu bang Xin." Kata Tanker berusia 22 tahun tersebut menjelaskan, dikutip dari Suara.com.

Artikel Tag: Bigetron Alpha, MPL ID Season 10, Alter Ego, ONIC PH, Psychoo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dari-2-punggawa-alter-ego-hingga-pemain-asing-ikut-trial-di-bigetron-alpha
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini