Dapat Beberapa Tawaran, Branz Ungkap Alasan Pilih Gabung EVOS Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 28 Jul 2022, 09:00 WIB
Dapat Beberapa Tawaran, Branz Ungkap Alasan Pilih Gabung EVOS Esports

Branz via EVOS

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pasca resmi didepak oleh Bigetron Alpha pada penghujung 2021, Jabran "Branz" Bagus akhirnya mendapatkan tim baru. Dia resmi menjadi anggota anyar divisi Mobile Legends EVOS Esports.

EVOS tidak mendatangkan pemain bintang yang kenyang pengalaman tersebut ke roster MPL ID EVOS Legends, melainkan skuat MDL yaitu EVOS Icon di ajang MDL ID Season 6. Ini jelas membuat publik cukup tak habis pikir, mengingat sang pemain dinilai masih layak untuk bersaing di pentas sebesar MPL ID.

Kendati demikian, Branz tetap punya kesempatan promosi ke EVOS Legends demi bermain di MPL ID Season 10 sebagaimana yang pernah juga dirasakan oleh Clover.

Sebelum akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan EVOS Icon, Branz sempat berstatus tanpa tim selama setengah tahun setelah dilepas oleh Bigetron Alpha.

Dilansir dari SPIN Esports, mantan kapten Bigetron Alpha itu pun tidak memungkiri bahwa banyak tim yang mencoba meminang jasanya. Akan tetapi, dia menjatuhkan pilihan kepada EVOS Esports karena menurutnya tim berkostum berwarna biru itu lebih bagus.

Pernyataan tersebut memang tidak mengejutkan, mengingat EVOS Esports memang salah satu organisaai esports besar di Tanah Air.

"Kalau masalah gabung EVOS, sebenarnya ada beberapa tim juga yang kasih penawaran bahkan sejak season kemarin pun, cuma dari beberapa pertimbangan banyak faktor yang aku pikir EVOS lebih bagus," ujar Branz eksklusif kepada SPIN Esports.

EVOS Fams, sebutan fans EVOS, segera menyaksikan kembali aksi-aksi brilian dari pemain berusia 21 tahun asal Yogyakarta itu di Land of Dawn bersama pasukan Macan Putih pada panggung MDL ID Season 6.

Artikel Tag: EVOS Icon, Evos Esports, Bigetron Alpha, Branz, MDL ID Season 6

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dapat-beberapa-tawaran-branz-ungkap-alasan-pilih-gabung-evos-esports
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini