DAMWON Gaming Sukses Menangkan Turnamen KeSPA Cup

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 03 Jan 2021, 16:30 WIB
DAMWON Gaming Sukses Menangkan Turnamen KeSPA Cup

DAMWON Gaming via KeSPA

Berita Esports : DAMWON Gaming sukses memastikan gelar juara turnamen KeSPA Cup usai menang telak 3-0 atas Nongshim RedForce di babak final, hari Sabtu (2/1) dilansir Invenglobal.

Walaupun RedForce menunjukkan performa ciamik sepanjang turnamen KeSPA Cup, tampaknya itu belum cukup untuk menumbangkan lawannya yang merupakan juara dunia tersebut. Buktinya, ketiga game babak final mampu diambil oleh DAMWON.

Sejak awal, DAMWON Gaming memimpin pertandingan dan unggul di semua jalur. Mereka mengendalikan semua objective utama dan mulai menggulung sang lawan. Kim "Khan" Dong-ha melakukan solo kill di top lane juga. Pada menit ke 15, selisih gold global sudah di 5K. Dalam pertempuran berikutnya, DAMWON terus meraih keunggulan, dan setelah mengumpulkan dragon soul, mereka mengakhiri game pertama dalam 30 menit.

Game kedua juga masih menjadi milik DAMWON. Nongshim RedForce mencatatkan serangan pertama melalui penyelaman yang terencana dengan baik di jalur bot. Tapi, DAMWON mampu menangkap naga dengan cepat. Pada naga ketiga, kedua tim bentrok di depan dragon pit tempat DAMWON Gaming menang.

Dengan kemenangan teamfight ini, Khand dkk mulai maju dan menghancurkan Nexus RedForce setelah membunuh Baron, untuk memenangkan game kedua.

Nongshim RedForce mencoba membuat perbedaan di gsme ketiga dengan memilih Yasuo di bot lane. Seolah ingin membuktikan keputusan mereka itu tepat, RedForce mampu mengumpulkan kill pertama dalam pertarungan 2v2 di bot lane. Sementara itu, Grave dari Han "Peanut" Wang-ho menumbangkan Rumble milik Khan melalui sebuah gank.

Akan tetapi DAMWON Gaming mulai membalas. Seperti game sebelumnya, mereka mampu mengumpulkan naga dengan cepat. Sekali lagi, DAMWON memastikan kemenangan pada naga keempat saat mereka memenangkan teamfight dan merebut dragon soul tersebut. Usai mendapatkan buff Baron, DAMWON Gaming berbaris masuk dan menghancurkan Nexus terakhir Nongshim RedForce, untuk mengakhiri pertandingan dengan skor 3-0 sekaligus memastikan gelar juara KeSPA Cup.

Artikel Tag: DAMWON Gaming, Nongshim RedForce, KeSPA Cup 2020, Esports

349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini