Dampak Aturan Baru, Divisi PUBG Mobile RRQ Thailand Dibubarkan!

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 03 Okt 2021, 22:00 WIB
Dampak Aturan Baru, Divisi PUBG Mobile RRQ Thailand Dibubarkan!

RRQ Thailand via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kabar mengejutkan datang dari kancah PUBG Mobile (PUBGM). Melalui akun Instagram resmi @teamrrq, Team RRQ telah mengumumkan bubarnya divisi PUBGM RRQ Thailand mereka.

Dalam postingan tersebut, Team RRQ mengumumkan farewell dan mengucapkan terima kasih kepada kelima pemain di roster RRQ Thailand atas perjuangan, kerja keras, dan bantuannya selama ini serta mengharapkan mereka sukses ke depannya.

Mengutip Upstation Asia, pembubaran itu dilakukan Team RRQ akibat berubahnya aturan pro scene PUBGM, di mana satu organisasi tidak diizinkan mendaftarkan lebih dari satu tim dalam sebuah kompetisi. Dengan begitu, untuk kompetisi PUBGM profesional RRQ hanya akan diwakili oleh RRQ Ryu.

Selain perubahan peraturan, dalam pengumuman tersebut juga disebutkan pertimbangan lainnya Team RRQ memutuskan membubarkan divisi PUBG Mobile Thailand adalah performa kurang memuaskan tim dan masa kontrak para pemain yang segera habis.

 

Penampilan tim PUBG Mobile RRQ Thailand di PMPL Season 4 Thailand yang berlangsung dari 24 Agustus hingga 12 September 2021 kemarin memang di bawah ekspektasi, setelah hanya mampu finis di posisi 12 dengan koleksi total 256 poin.

PMPL Season 4 Thailand pada akhirnya dimenangkan oleh Team Infinity, sedang FaZe Clan menjadi runner-up lalu Vampire Esports mengamankan posisi ketiga.

Sebelumnya, roster anyar dari tim RRQ Thailand ini dibentuk pada Maret 2021 sebagai pengganti RRQ Athena yang sudah mewakili RRQ Thailand sejak 2018. Namun, sayangnya perjalanan roster anyar RRQ Thailand ini hanya bertahan 'seumur jagung'.

Artikel Tag: RRQ Thailand, Team RRQ, PUBG Mobile, PMPL Thailand Season 4

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dampak-aturan-baru-divisi-pubg-mobile-rrq-thailand-dibubarkan
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini