Damonte Lengkapi Roster Utama 100 Thieves Musim 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 21 Nov 2020, 01:30 WIB
Damonte Jadi Rekrutan Baru Ketiga 100 Thieves

Damonte via Estnn

Berita Esports: Damonte resmi menjadi pelengkap skuad dari 100 Thieves, usai mendatangkan pemain tersebut untuk tahun 2021.

Setelah menghabiskan tahun 2020 di Dignitas Academy dan kemudian Golden Guardians, Tanner "Damonte" Damonte telah menemukan 'rumah' baru untuk tahun depan, karena telah diboyong oleh Thieves sebagai mid laner inti untuk ajang League Championship Series (LCS).

Dilansir Estnn, Tanner akan bergabung dengan Can "Closer" Çelik, Ian Victor "FBI" Huang, dan Choi "huhi" Jae-hyun yang semuanya akan berkolaborasi dengan top laner Kim "Ssumday" Chan-ho.

100 Thieves mengalami struggle pada tahun 2020, dan perjuangan mereka tidak pernah benar-benar memberi hasil baik pada musim itu. Tim tersebut sebenarnya tampil spektakuler pada Spring Split, karena mampu finis di peringkat ke-3. Sayangnya prestasi itu tidak terulang di Summer Split karena hanya 'duduk' di peringkat ke-7 usai kalah 0-3 dari Evil Geniuses.

Tanner telah menghabiskan waktu di LCS, walau ia tidak pernah bermain lebih dari satu musim bersama satu tim. Masa bakti terlamanya adalah saat 'berseragam' Clutch Gaming di musim 2018/2019.

Tiga pemain baru yang dimiliki Thieves, seharusnya bisa membuat prestasi mereka jauh lebih baik dari sebelumnya. Dengan hadirnya huhi, tim juga akan memiliki pemain berpengalaman, faktor yang kerap terlupakan saat mencari seorang roster.

Huhi pertama kali bergabung di LCS tahun 2014 bersama Team Fusion, sebelum menghabiskan wakty dengan CLG, hingga akhirnya pindah ke Thieves hanya dalam empat bulan pada musim 2018/2019.

Terlalu dini untuk menyebut bagaimana 100 Thieves akan sukses musim depan, dengan begitu sedikit daftar roster yang belum diselesaikan. Namun tahun 2020 menunjukkan beberapa pertanda baik bagi organisasi, sehingga mereka akan berusaha memperbaikinya pada tahun depan, meskipun hanya memiliki satu roster yang tersisa dari musim lalu.

Artikel Tag: Tarren "Damonte" Damonte, 100 Thieves, Golden Guardians, Huhi, Esports

360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini