Dallas Empire Melaju ke Final Winner Bracket Stage One Major CDL 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 06 Mar 2021, 19:30 WIB
Dallas Empire Melaju ke Final Winner Bracket Stage One Major CDL 2021

Shotzzy (Dallas Empire) via Call of Duty League

Berita Esports : Dallas Empire memastikan diri melaju ke final winner bracket Stage One Major Call of Duty League 2021 (CDL 2021), setelah di partai putaran kedua upper bracket hari Sabtu (6/3) berhasil menundukkan OpTic Chicago, lewat drama lima map, 3-2.

Pertandingan dimulai dengan keberhasilan Dallas Empire memimpin seri awal di map Garrison Hardpoint, dalam kemenangan 250-149. Pemain mereka, ILLeY, tampil dominan usai membukukan skor 26-16 dan waktu objektif 52 detik, sementara pemain OpTic, Envoy dan Scump harus berjuang keras untuk mempertahankan tempo cepat.

Pada game kedua di peta Search and Destroy di Moskow, OpTic Chicago berhasil menyamakan kedudukan seri menjadi 1-1, setelah menang dengan skor 6-2. Mode non-respawn pada map ini sebenarnya kerap menjadi titik lemah Chicago sepanjang tahun ini. Tetapi tim tampaknya berhasil memperbaiki masalah mereka, sehingga mampu mencatat 11 kill dan ace di putaran final.

Map game ketiga, Raid Control adalah favorit untuk OpTic dan Dallas karena mereka belum pernah kalah di map ini. Pertandingan pun berlangsung sengit hingga lima ronde, di mana kedua tim saling menyerang dan mencengkeram satu sama lain, sebelum akhirnya Dallas yang harus tumbang dengan skor 3-2. Seri Stage One Major CDL 2021 ini pun berlanjut ke game keempat.

Tapi Dallas Empire berhasil bangkit di game keempat yang dimainkan di Hardpoint Moscow. Herculean milik Envoy sebenarnya mampu mencetak hingga 32 kill di map ini, tetapi belum cukup untuk memenangkan seri, karena Dallas mampu menang dengan skor kill 250-157. Dengan ini skor pertandingan menjadi berimbang 2-2, sehingga memaksa game kelima dimainkan.

Search and Destroy di Checkmate pun menjadi peta penentuan untuk kedua tim. Pertandingan berjalan seimbang pada ronde awal, sampai Shotzzy dkk mampu merebut tiga ronde beruntun, sedangkan OpTic Chicago hanya menang dua ronde dan memaksa pertarungan lanjut hingga ronde 11. Dallas, akhirnya menjadi pemenang seri ini dengan skor 3-2, setelah mendapat kemenangan besar pada pertahanan.

Dilansir Dot Esports, dengan kemenangan ini, Dallas Empire akan berjumpa Atlanta FaZe di final winner bracket Stage One Major CDL 2021, sementara OpTic akan bertemu pemenang dari laga Los Angeles Thieves vs Toronto Ultra di lower bracket. Untuk duel Dallas vs FaZe, laga tim besar Call of Duty lainnya, akan berlangsung hari Minggu (7/3).

Artikel Tag: Dallas Empire, OpTic Chicago, Stage One Major CDL, Esports

464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini