CW Lontarkan Harapan Untuk Tim Indonesia yang Mentas di MSC 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 08 Jun 2022, 08:00 WIB
CW Lontarkan Harapan Untuk Tim Indonesia yang Mentas di MSC 2022

ONIC Esports dan RRQ Hoshi Wakil Indonesia di MSC 2022 via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Goldlaner ONIC Esports yaitu CW memiliki harapan untuk tim perwakilan Indonesia yang akan berpartisipasi dalam turnamen Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2022.

MSC 2022 dijadwalkan bergulir mulai 11 - 19 Juni 2022. RRQ Hoshi (juara MPL ID S9) dan ONIC (runner-up MPL ID S9) menjadi dua tim perwakilan Indonesia di turnamen yang digelar secara offline di Kuala Lumpur, Malaysia, tersebut.

Saat ini kedua tim Mobile Legends kebanggaan tanah air pun sudah berangkat menuju Malaysia untuk melakoni gelaran Mobile Legends Southeast Asia Cup 2022, dan mereka sudah mengantongi modal penting sebelum bertanding nanti.

Bagi CW, ia mengaku mendapat pelajaran dan motivasi dari hasil membawa timnas MLBB Indonesia runner-up di SEA Games 2021. Pada MSC 2022 nanti, dirinya berharap tim Indonesia mampu membayar kegagalan di MLBB SEA Games 2021 terutama membalas dendam kepada Filipina yang mengalahkan mereka di grand final.

Hal tersebut diungkapkan oleh pemilik nama asli Calvin Winata itu kepada Esports ID kala berbincang pada hari pemberian apresiasi PBESI untuk para atlet peraih medali di SEA Games 2021.

"Pengalaman SEA Games buat aku paling bikin termotivasi buat menang di MSC dan M4 nanti. Minimal kalau bukan kita (ONIC Esports) ya RRQ Hoshi aja yang juara," tutur CW kepada Esports ID.

Juara MSC menang pernah ONIC rasakan di edisi 2019, dan mereka juga tim Indonesia terakhir yang berjaya di panggung regional. Itu terjadi di MPL Invitational 2021, saat ONIC juara dengan menumbangkan Blacklist International di partai puncak.

ONIC Esports kali ini tentu bertekad kembali meraih sukses serupa dan enggan takluk di hadapan RSG PH dan Omega Esports selaku dua tim terkuat dari Filipina.

Di sisi lain, RRQ Hoshi juga siap menghadirkan kejutan pada gelaran MSC nanti karena membawa roster winrate 100% mereka di MPL ID S9 ditambah Lemon sang "Alien" yang disegani.

Artikel Tag: CW, Onic Esports, RRQ Hoshi, MSC 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/cw-lontarkan-harapan-untuk-tim-indonesia-yang-mentas-di-msc-2022
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini