Cuci Gudang, Crazy Raccoon Melepas Sebagian Besar Roster VALORANT

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 29 Des 2021, 17:00 WIB
Cuci Gudang, Crazy Raccoon Melepas Sebagian Besar Roster VALORANT

Jett Agent VALORANT via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim asal Jepang Crazy Raccoon dipastikan mengarungi musim VALORANT 2022 dengan 'wajah' baru setelah pada Selasa (28/12) waktu setempat memutuskan melepas pelatih kepala dan mayoritas pemain dalam roster mereka.

Sebagai persiapan menghadapi musim VALORANT mendatang, tim di seluruh dunia telah membenahi roster mereka dalam misi memiliki peluang yang lebih baik untuk merebut gelar juara Champions.

Melansir Dot Esports, sementara beberapa tim cuma mendepak satu atau dua pemain dari roster, Crazy Raccoon melakukan perubahan yang sangat drastis.

Melalui akun Twitter-nya pada Selasa (28/12) waktu setempat, Raccoon mengumumkan berpisah dengan Hideki "Fisker" Min-Cheol, Park "Bazzi" Jun-ki, dan pelatih kepala Yusuke "mun" Ota. Sebagian besar pemain yang didepak akan berstatus free agent musim depan, kecuali Bazzi sebab telah mendapat tim baru yaitu Esports Connected.

 

Kini satu-satunya pemain tersisa dari skuat Raccoon yang berlaga di VALORANT Champions adalah Neth. Munchkin dilepas awal Desember ini, ade dipindahkan ke peran streamer dalam organisasi Crazy Raccoon, sedangkan Minty juga belum bermain di laga resmi semenjak VALORANT Champions Tour Stage Three Japanese Challengers Playoff.

Di VALORANT Champions, Raccoon yang menghuni Grup C tampil buruk dengan gagal memenangkan peta melawan Team Viking dan Team Secret. Raccoon kalah telak di kedua pertandingan itu, dan merupakan satu dari empat tim yang tersingkir tanpa kemenangan peta.

Meskipun masih perlu melengkapi roster sebelum musim 2022 dimulai, Crazy Raccoon meyakinkan para penggemarnya bahwa line-up baru "segera hadir".

Artikel Tag: Crazy Raccoon, EsportsConnected, VALORANT Champions, VALORANT

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/cuci-gudang-crazy-raccoon-melepas-sebagian-besar-roster-valorant
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini