Cross Fire Tambah Medali Indonesia dari Cabor Esports SEA Games 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 22 Mei 2022, 00:30 WIB
Cross Fire Pastikan Tambahan Medali Indonesia di Esports SEA Games 2021

Cabor Esports Nomor Free Fire di SEA Games 2021 via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Koleksi medali tim nasional esports Indonesia di SEA Games 2021 dipastikan bertambah, kali ini melalui nomor Cross Fire. Kepastian tersebut didapat pasca kemenangan atas Laos membuat Indonesia akan kembali menghadapi Filipina di lower-bracket final.

Tim Cross Fire Indonesia harus turun ke lower bracket untuk menantang Laos lantaran mendapat kekalahan di laga pertamanya dengan skor 0-2 dari lawan kuat, Filipina. Sniper Filipina, Amores, melalui performa fantastisnya menjadi mimpi buruk untuk pasukan garuda.

Sayangnya ini petaka bagi Laos, karena mesti merasakan "amukan" timnas Indonesia yang baru saja terluka. Terbukti, Indonesia tampil ganas dan membantai sang lawan via skor telak 2-0.

Setelah keunggulan skill dan strategi membantu mereka memenangkan game pertama 10-3, Kurn dkk makin dahsyat di game kedua. Indonesia tidak memberi kesempatan sedikit pun kepada Laos sehingga meraih kemenangan skor sempurna 10-0.

Dengan hasil ini, Indonesia dan Filipina bakal kembali berjumpa di final lower-bracket final yang dijadwalkan digelar pada Minggu (22/5). Filipina ikut turun ke lower bracket usai kalah 2-0 dari Vietnam, yang memastikan tiket babak grand final berkat kemenangan tersebut.

Mengenai laga kontra Filipina besok, analis timnas Cross Fire Indonesia Bambang Tri Utomo (Tommy) dalam wawancara bersama Esports ID via chat mengungkapkan strategi yang akan mereka gunakan.

"Untuk strategi menghadapj Filipina besok, kita akan lebih mengedepankan open play dan permainan yang sangat agresif yang belum pernah tim Filipina. Karena jujur saja dari strategi yang dibangun oleh kapten tim (Yudi Kurniawan), kita sangat optimis bisa mengalahkan tim Filipina di pertandingan besok." Tuturnya kepada Esports ID.

Artikel Tag: Cross Fire, Timnas Cross Fire Indonesia, SEA Games 2021, Timnas Esports Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/cross-fire-tambah-medali-indonesia-dari-cabor-esports-sea-games-2021
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini