Comeback di MPL ID Season 9, Oura Tak Sabar Menyaksikan Aksi Lemon

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 25 Jan 2022, 14:30 WIB
Comeback di MPL ID Season 9, Oura Tak Sabar Menyaksikan Aksi Lemon

Oura via Oura Gaming

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Mantan pemain profesional Mobile Legends, Oura menyambut positif kembalinya Lemon ke dalam roster RRQ Hoshi untuk bersaing di MPL ID Season 9.

Setelah menutup kampanye musim 2021 dengan mengikuti M3 World Championship 2021, RRQ membuka 2022 dengan mengumumkan jajaran pemain mereka yang akan bertanding di MPL ID Season 9.

Mengutip RevivaL TV, pengumuman roster RRQ Hoshi sekaligus menjawab segudang rumor viral di media sosial, seperti Vynnn sempat dirumorkan pindah ke EVOS Legends ternyata masih bertahan, sampai kejelasan nasib Lemon.

Sebagaimana diketahui, Lemon tidak masuk roster RRQ saat MPL ID Season 8 karena rehat, dan pada Season 7 pun cuma turun di babak playoff. Alhasil akibat absen lama, kembalinya sang pemain ke kancah kompetitif sangat dinantikan oleh para penggemar MLBB.

Namun untuk Season 9 pemain berjuluk Alien tersebut akhirnya kembali, dan bukan hanya penggemar yang senang mendengar kabar ini melainkan juga para pemain profesional hingga streamer. Salah satunya adalah Oura, yang merespons comeback sang Alien dengan membuat video reaksi melalui TikTok.

Walau awalnya sempat terkejut mengetahui Lemon kembali ke kancah kompetitif, mantan pemain EVOS Legends tersebut senang mendengar kabar itu, dan mengaku tidak sabar menyaksikan aksi dia di MPL ID Season 9.

"Dia main lagi lho. Emang udah enggak sabar ya ngeliat Lemon main lagi di season 9, nice season 9 ada Lemon. Berarti dia gantiin antara Valdi (R7) atau Xin, tapi yang penting Lemon balik lagi ya. Udah satu tahun dia enggak main," kata Oura dikutip dari RevivaL TV.

Masih belum diketahui apakah pemain asal Aceh itu akan menjadi pilihan utama, mengingat roster RRQ Hoshi di Season 9 terdiri dari 10 pemain. Mereka juga telah mempromosikan pemain jungler Aether dari RRQ Sena, sehingga akan ada banyak kejutan pada gameplay armada Acil untuk musim ini.

Artikel Tag: Oura, Lemon, RRQ Hoshi, MPL ID Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/comeback-di-mpl-id-season-9-oura-tak-sabar-menyaksikan-aksi-lemon
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini