Coldzera Kembali Perkuat Roster CS:GO Brasil usai Gabung ke 00Nation

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 06 Jan 2022, 00:00 WIB
Coldzera Kembali Perkuat Roster CS:GO Brasil usai Gabung ke 00Nation

Coldzera via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Marcelo "Coldzera" David akan kembali bermain dengan full-roster CS:GO Brasil seusai resmi bergabung ke 00Nation, pada Selasa (4/1) sore WIB.

Pemain berusia 27 tahun itu sebelumnya telah menghabiskan dua tahun di tim internasional, yaitu FaZe Clan dan Complexity. Namun ia gagal tampil konsisten dan meraih kesuksesan di kedua tim tersebut, hanya memenangkan dua event penting, IEM New York 2020 Europe dan BLAST Pro Series Copenhagen 2019.

Coldzera terakhir menjadi bagian roster Complexity dari September hingga November tahun lalu, yang bersamanya mencoba lolos ke PGL Stockholm Major 2021. Sayangnya tim internasional ini tak mampu mewujudkannya dan juga gagal dalam beberapa kompetisi di Eropa, yang menyebabkan mereka melakukan perombakan roster pada bulan November.

Berbicara mengenai perombakan roster, 00Nation pun sedang mengalaminya. Penambahan mantan pemain no.1 dunia tahun 2016 dan 2017 tersebut ke roster tidak mengejutkan, dengan beberapa rumor beredar seperti laporan dari Globo Esporte.

Organisasi berperingkat 759 dunia tersebut baru-baru ini melepas HEN1 dan LUCAS1, dan menurut laporan dari Globo Esporte, mereka akan menyambut pemain muda yakni Santino "try" Rigal yang saat ini terikat dengan Team 9z, serta Mario "malbsMd" Samoya.

Untuk memberi tempat kepada pemain baru, dilansir dari Dot Esports 00Nation dikabarkan akan berpisah dengan dua veteran kancah CS:GO Brasil, kNgV- dan trk. Terlebih lagi, pengumuman coldzera menandakan lebih banyak berita segera muncul, dengan detail tentang langkah selanjutnya tinggal menunggu waktu.

Artikel Tag: Coldzera, 00Nation, Complexity CS: GO, FaZe Clan CS: GO

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/coldzera-kembali-perkuat-roster-csgo-brasil-usai-gabung-ke-00nation
256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini