Clay Klaim Belum Layak Sandang Predikat Midlaner Terbaik di MPL Indonesia

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 04 Jul 2021, 06:30 WIB
Clay Klaim Belum Layak Sandang Predikat Midlaner Terbaik di MPL Indonesia

Clay via Kumparan

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Midlaner Genflix Aerowolf, Clay, mengaku belum layak mendapat predikat mid laner terbaik di MPL Indonesia seperti pengakuan yang disampaikan mid laner lainnya, sebab dia belum menjadi juara.

Pemain bernama lengkap Deden Mohamed itu di musim MPL ID Season 7 lalu, merupakan salah satu pemain kunci yang membantu Genflix Aerowolf meraih prestasi terbaiknya di MPL Indonesia.

Dilansir SPIN Esports, pada Season 7, tim berlogo serigala itu berhasil menembus babak playoff dan finis posisi ketiga, bahkan membuat kejutan dengan mampu menaklukkan beberapa tim unggulan seperti ONIC Esports dan RRQ Hoshi di babak tersebut.

Bersama Genflix Aerowolf, Clay diketahui menjadi midlaner dan berduet dengan Fredoqt, yang bertugas memastikan Marz atau pun Bottle bisa nyaman dalam melakukan jungle.

Tak hanya itu, sebagai midlaner, pemain yang sedang dirumorkan segera merapat ke RRQ Hoshi itu juga sering mengganggu pergerakan jungler musuh, terlebih ia gemar memainkan hero-hero highground seperti Pharsa dan Yve.

Berkat performanya di MPL musim lalu, Clay mendapat sanjungan dari beberapa pemain midlaner lainnya, yang menganggapnya sebagai midlaner terbaik, seperti Luminaire misalnya, namun ia merasa belum pantas menyandang predikat itu.

"Aduh kalo dibilang support/midlaner terbaik belum pantes sih dibilang seperti itu, masih belum dapet piala," tuturnya kepada SPIN Esports.

Clay memang mengakui ingin dianggap sebagai midlaner terbaik, namun dirinya ingin lebih dahulu meraih gelar juara.

"Kalo udah juara baru bisa dibilang kayak gitu." Ungkapnya, singkat.

Melihat keberhasilannya bersama Genflix Aerowolf musim lalu, tentunya menjadi juara di MPL ID Season 8 bukan hal mustahil untuk pemain yang memiliki winrate 39% itu. Bahkan peluang juara bisa lebih besar jika akhirnya ia benar-benar bergabung dengan salah satu raksasa MPL Indonesia, RRQ Hoshi musim depan seperti yang dirumorkan belakangan ini.

Artikel Tag: Clay, Genflix Aerowolf, RRQ Hoshi, MPL-ID

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/clay-klaim-belum-layak-sandang-predikat-midlaner-terbaik-di-mpl-indonesia
823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini