Clay Jelaskan Alasan Skylar Gantikan Lemon Saat RRQ Hoshi vs RBL

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 07 Mar 2022, 18:00 WIB
Clay Jelaskan Alasan Skylar Gantikan Lemon Saat RRQ Hoshi vs RBL

Clay via Rafdi/RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Clay midlaner RRQ Hoshi menjelaskan alasan kembali bermainnya Skylar untuk menggantikan Lemon kala timnya itu menjamu Rebellion Zion (RBL) di hari ketiga week 3 MPL ID Season 9, pada Minggu (6/3).

RRQ kembali ke jalur kemenangan berkat meraih kemenangan tipis 2-1 atas RBL. Laga ini cukup menegangkan terutama bagi RRQ sebab setelah memenangkan game pertama, B1rul cs sempat menyamakan kedudukan.

Pada El Clasico satu hari sebelumnya, RRQ Hoshi juga menang terlebih dahulu. Pemain RRQ yang dinanti-nantikan oleh penggemar MLBB Indonesia, Lemon, akhirnya bermain. Ia tampil dahsyat di game pertama tapi gagal membawa timnya menang, usai mereka terkena remontada dari EVOS Legends dan harus takluk 1-2.

Melihat permainan Lemon yang cukup bagus di El Clasico, namun mengutip RevivaL TV dia tidak diturunkan saat melawan Rebellion Zion dan posisinya telah diganti oleh Skylar.

Dalam interview bersama media partner MPL, Clay pun mengungkapkan alasan pemain dengan julukan Alien tersebut tidak kembali dimainkan bukan karena perbedaan kualitas dengan Skylar, hanya faktor kesempatan.

Bagi Clay, Lemon masih jago walau rehat satu musim dan tidak diparkir dengan alasan kurangnya skill. Meski keputusan Lemon memakai hero Miya di El Clasico dipandang banyak orang sebagai blunder, banyak pemain RRQ memperhitungkan itu adalah strategi.

Pemain yang rehat membela RRQ Hoshi di MPL ID Season 8 tersebut dikenal dengan hero-hero anti META yang cukup unik, dan beberapa hero pilihannya sering memberikan kemenangan.

Namun penyebab Lemon tidak bermain dalam laga kontra RBL lebih ke faktor minimnya waktu persiapan sebab RRQ cuma latihan satu hari dengan Lemon.

"Kalau soal itu, sih sebenarnya mau Lemon atau Skylar pun sama aja sih. Lemon pun jago, kemarin juga game 1 Lemon jago kan, cuman kayak kurang persiapan, Semua dari coach sih." Jelas Clay dikutip dari RevivaL TV.

Artikel Tag: Skylar, Lemon, Clay, RRQ Hoshi, Rebellion Zion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/clay-jelaskan-alasan-skylar-gantikan-lemon-saat-rrq-hoshi-vs-rbl
1801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini