Clay Gabung RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 8, KB: Sangat Mengejutkan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 12 Jul 2021, 05:30 WIB
Clay Gabung RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 8, KB: Sangat Mengejutkan

Clay RRQ Hoshi via YouTube/ Team RRQ

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Analis Mobile Legends, KB menyebut bergabungnya Clay ke RRQ Hoshi untuk musim MPL ID Season 8 sangat mengejutkan, karena itu berarti kualitas sang pemain tidak sembarangan.

Clay resmi diumumkan tim berjuluk Raja Segala Raja itu sebagai roster mereka di MPL ID Season 8 pada hari Rabu (7/7) malam WIB, melalui akun Instagram serta kanal YouTube Team RRQ.

Sebelumnya pada musim lalu, MPL ID Season 7, pemilik nama lengkap Deden Mohammed tersebut membela Genflix Aerowolf dengan berhasil membantu tim ini finis ketiga, dan secara individu performa yang diperlihatkannya juga 'menyihir' komunitas Mobile Legends. Tak hanya itu, bahkan pemain EVOS Legends, Luminaire juga memujinya sebagai mid laner nomor 1.

Tak ayal, kehadiran pemain yang dikenal murah senyum itu di RRQ Hoshi untuk mengarungi Season 8 diprediksi menjadi senjata baru tim tersebut.

Pendapat senada juga terlontar dari analis Mobile Legends, KB. Dalam wawancara dengan RevivaL TV, meski mengaku bergabungnya Clay sangat mengejutkan, ia menilai sang mid laner pasti punya kualitas tak main-main sebab diumumkan sebagai pemain kedua.

"Menurut gua sangat mengejutkan sih (Clay gabung) karena jujur buat masuk roster RRQ apalagi dia diumumkan nomor 2 pasti membuktikan kalau dia memiliki playstyle yang stabil," ungkap KB, dikutip dari RevivaL TV.

"Pertanyaannya siapa yang bakalan nemenin dia as roamer? Sementara "misaki" nya si Clay sendiri kan Fredoqt. Jadi apakah Vyn, Psychoo atau Liam? Itu doang yang jadi pertanyaan gua," lanjut dia.

Mengutip RevivaL TV, sejauh ini dari ketiga nama roamer yang disebut KB, baru Psychoo yang diumumkan menjadi pilar RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 8, sedangkan Vyn dan Liam masih belum ada kepastian bergabung.

Artikel Tag: Clay, KB Mobile Legends, MPL ID Season 8, RRQ Hoshi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/clay-gabung-rrq-hoshi-untuk-mpl-id-season-8-kb-sangat-mengejutkan
999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini