Clash Royale Hadirkan Banyak Update untuk Clan Wars 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 15 Nov 2020, 22:00 WIB
Clash Royale Hadirkan Banyak Update Clan Wars 2

Clash Royale Clan Wars 2 via Clash World

Berita Esports: Clash Royale akan memberikan banyak pembaruan (update) untuk fitur Clan Wars 2 yang ada dalam game, dilansir Dot Esports.

Clan Wars 2 memang menjadi fokus sang developer, Supercell, beberapa bulan terakhir ini. Fitur tersebut diperkenalkan dengan pengerjaan ulang klan yang lengkap. Hal ini memungkinkan pemain untuk menghadapi anggota dari klan lain demi mendapatkan hadiah di akhir River Race.

Dalam Update TV Royale terbaru, developer menyoroti perubahan yang akan diperkenalkan di Clash Royale dalam beberapa hari mendatang, dan dalam Clan Wars berikutnya yang dijadwalkan 7 Desember.

Beberapa bug dalam perbaikan, dan Supercell juga membawa perubahan kualitas of-life ke fitur terbaru, seperti peningkatan UI untuk pemimpin klan dan sistem matchmaking yang lebih baik. Mode baru rotating game juga akan bergabung dengan Clash Royale, seperti mode Triple Elixir Battle dan Sudden Death Battle.

Bug zona waktu juga akan diperbaiki dengan menerapkan global cooldown war dek. Ini memberikan keuntungan yang tidak adil bagi pemain di zona waktu sebelumnya, yang bisa bermain lebih banyak pertempuran dan memenangkan lebih banyak poin. Dengan global cooldown baru, setiap pemain harus melakukan pertempuran dalam periode waktu yang sama.

Untuk menyesuaikan dengan cooldown baru, jumlah serangan klan per hari akan dibatasi hingga 50 anggota per 24 jam. Hal ini juga akan mencegah klan mengeluarkan anggota atau merekrut anggota baru setiap hari untuk terlibat pada lebih banyak pertempuran.

Sementara matchmaking akan membuat Clan Wars lebih seimbang, dengan mempertimbangkan kriteria akun seperti performa dan aktivitas klan.

Untuk pemain biasa, panjang sungai akan dikurangi dan Fame boost akan diperkenalkan di Clan Wars berikutnya untuk membantu klan yang tidak aktif menyelesaikan River Race dan mendapat hadiah dengan lebih mudah. Meski di sisi lain, jumlah anggota klan yang berpartisipasi semakin sedikit.

Sementara untuk pemain hardcore, dua divisi Legendary akan ditambahkan dalam Clan Wars, menawarkan lebih banyak ruang untuk berkembang dan mendapat hadiah yang lebih baik, seperti Legendary cards.

Terakhir, bug kartu Electro Giant dan hovering juga akan diperbaiki. "Kami tahu pembaruan ini tidak mencakup setiap perbaikan untuk Clan Wars," kata Supercell dikutip dari Dot Esports. "Tapi kami berharap pembaruan ini memberi Anda pengalaman Clan Wars 2 yang lebih baik." Sambung developer.

Artikel Tag: Clash Royale, Clan Wars 2, Supercell, Esports

580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini