Chicken Fighters dan Mudgolem Klaim Lolos ke Divisi Atas DPC 2021 Europe

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 11 Jan 2021, 18:30 WIB
Chicken Fighters dan Mudgolem Klaim Lolos ke Divisi Atas DPC 2021 Europe

Chicken Fighters via DreamHack

Berita Esports : Chicken Fighters dan Mudgolem berhasil mengamankan slot terakhir Upper Division (Divisi Atas) Dota Pro Circuit 2021 Europe, yang melengkapi daftar tim untuk divisi tersebut.

Kedua tim harus berjuang dari ambang eliminasi di braket bawah untuk mengamankan dua tempat terakhir di liga regional terbesar itu. Sebab sebelumnya mereka kalah dari lawan-lawannya. Dilansir One Esports, Chicken Fighters tumbang dari Vikin.gg, sementara Mudgolem dikalahkan oleh Alliance di upper bracket kualifikasi tertutup DPC 2021 Europe.

Namun Fighters dan Mudgolem tidak menyerah, dan kini mereka akhirnya akan berjuang untuk merebut tempat di Major pertama musim ini.

Chicken Fighters mengalami sejumlah perubahan setelah dirilis dari Ninjas in Pyjamas pada akhir November lalu. Hanya Charlie "CharlieDota" Arat, Ondřej "Supream^" Štarha, dan Adrian "Era" Kryeziu yang kembali ke skuad yang mereka mulai tahun 2020, namun saat ini ada dalam kondisi lebih baik untuk bersaing.

Sedangkan di sisi Mudgolem, mereka sempat ditinggal Milan "MiLAN" Kozomara dan Duško "BoraNija" Boranijaševic yang hengkang jelang akhir tahun 2020, walaupun roster tim bermain bagus di kompetisi level atas. Untuk menggantikan kedua pemain itu, tim merekrut Adrian "Fata" Trinks, dan semakin lengkap dengan kehadiran Malthe "Biver" Winther dan Leon "Nine" Kirilin sebelum musim Dota Pro Circuit kembali bergulir.

Dilansir Dot Esports, sebelumnya tidak pernah ada tim yang kalah di putaran final kualifikasi tertutup DPC Europe dan lolos ke upper division, tapi kedua tim tersebut kini bergabung bersama Alliance dan Vikin.gg di divisi atas final liga regional DPC 2021 Europe.

 

Pertandingan untuk liga regional dimulai pada 18 Januari 2021, dengan rincian mengenai jadwal final baru akan dirilis akhir pekan ini.

Artikel Tag: Chicken Fighters, mudgolem, Dota Pro Circuit Europe 2021, Esports

432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini