CEO RRQ Pak AP Akhirnya Buka Suara Terkait Bubarnya RRQ Athena

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 22 Feb 2021, 05:00 WIB
CEO RRQ Pak AP Akhirnya Buka Suara Terkait Bubarnya RRQ Athena

RRQ Athena via Skor ID

Berita Esports : CEO RRQ, Pak AP, akhirnya mengungkapkan alasan dibalik bubarnya tim esports Thailand, RRQ Athena, yang diumumkan pada 12 Februari 2021 yang lalu.

Saat Athena diumumkan bubar, kehebohan langsung terjadi di media sosial, dengan menjadi trending. Hal tersebut dapat dimengerti, mengingat Earny dkk adalah tim top dunia yang telah meraih banyak prestasi di kancah esports PUBG Mobile.

CEO RRQ, Pak AP pun akhirnya buka suara seputar keputusan pembubaran tersebut, dalam perbincangan di podcast santai Kotak Game beberapa hari lalu.

Sebelumnya, pria bernama lengkap Andrian Pauline Husen itu mengungkapkan, walaupun bisa dibilang cukup berat keputusan bubarnya RRQ Athena telah melalui perundingan, dan kedua belah pihak akhirnya sepakat untuk berpisah dan membubarkan tim.

AP kemudian menjelaskan, terdapat beberapa faktor yang menyebabkan Athena resmi dibubarkan. Dilansir RevivaL TV, faktor pertama karena performa tim dalam beberapa turnamen terakhir yang diikuti telah mendapat evaluasi besar. Selain itu faktor lainnya adalah, pembubaran dilakukan untuk mencari suasana baru.

"Saya pikir kesepakatan kedua belah pihak (untuk bubar). Terus buat saya mungkin ingin ganti suasana baru," ujar Pak AP dikutip dari RevivaL TV.

Bubarnya Athena juga menjadi kehilangan tersendiri untuk sang CEO RRQ itu. Karena sejak awal terbentuk, selain telah meraih banyak prestasi dan membawa nama RRQ menggaung di kancah internasional, Beer11 dkk juga memberikan momen-momen tak terlupakan.

"Unforgetable moment lah buat punya tim kayak RRQ Athena, kita sangat kehilangan. Cuman tadi saya engga bisa ngomongin banyak hal yang engga bagus soal mereka," pungkas AP.

Walau bubar, pihak RRQ tetap mempertahankan nama 'Athena' sebagai nama yang menjadi legenda untuk dikenang oleh para komunitas esports.

Artikel Tag: Rex Regum Qeon, Pak AP, RRQ Athena, Andrian Pauline, Esports

836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini