CEO RRQ Beri Isyarat RRQ Hoshi Akan Punya Pemain Baru untuk MPL ID S9

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 05 Jan 2022, 15:30 WIB
CEO RRQ Beri Isyarat RRQ Hoshi Akan Punya Pemain Baru untuk MPL ID S9

RRQ Hoshi via Ligagame TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: CEO Rex Regum Qeon (RRQ) yaitu Andrian Pauline atau kerap disapa Pak AP, mengisyaratkan pemain baru yang sudah tidak asing lagi akan memperkuat RRQ Hoshi di MPL ID Season 9 mendatang.

Memasuki tahun baru 2022, tim-tim Mobile Legends Indonesia mulai menyiapkan roster terbaiknya untuk mengarungi musim baru kompetisi Mobile Legends di Tanah Air, MPL ID Season 9. Para tim kontestan akan kembali bersaing memperebutkan gelar juara di Season 9.

Di jagad media sosial beberapa waktu ke belakang, topik bursa transfer pun cukup hangat diperbincangkan. Salah satu tim MPL Indonesia yang akhir-akhir ini mengindikasikan perubahan roster adalah RRQ Hoshi.

Melansir dari RevivaL TV, isyarat salah satu tim terkuat dalam kancah Mobile Legends tersebut berencana menambah amunisi roster-nya memunculkan spekulasi susunan skuat mereka akan berubah.

Melalui live Instagram-nya, Pak AP membeberkan bahwa pasukan Acil bakal kedatangan pemain baru untuk musim depan. Sontak pernyataan ini menjadi kabar mengejutkan untuk para penggemar RRQ.

"Akan banyak perubahan ya gaes ya dari sisi manajemen banyak perubahan, untuk RRQ Hoshi akan ada pemain baru tapi, mungkin sudah sangat familiarlah," kata Andrian Pauline saat melakukan live Instagram,dikutip dari Ligagame TV.

Selain mengungkapkan rencana mendatangkan pemain baru, Pak AP juga memberi bocoran terkait situasi beberapa punggawa andalan Raja Segala Raja.

"Bang Xinnn enggak keluar? Harusnya sih enggak, harusnya sih ya enggak tau tapi..," tambah dia. Sedangkan untuk Liam dan Lemon, dia meminta para penggemar menantikan kabar mereka melalui pengumuman resmi dari Team RRQ.

Selanjutnya, Andrian Pauline memberi kode kemungkinan adanya perubahan di posisi team manager. "Bram mungkin ini gaes ya ga jadi ini (manager RRQ Hoshi) lagi dia, nanti saya umumkan." Lanjutnya.

Artikel Tag: RRQ Hoshi, MPL ID Season 9, Andrian Pauline

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ceo-rrq-beri-isyarat-rrq-hoshi-akan-punya-pemain-baru-untuk-mpl-id-s9
1101  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini