Centric Gaming Rekrut Tiga Pemain Eropa ke Roster Fortnite

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 02 Jan 2021, 23:00 WIB
Centric Gaming Rekrut Tiga Pemain Eropa ke Roster Fortnite

Centric Gaming via Estnn

Berita Esports : Centric Gaming, organisasi esports yang berbasis di Amerika Utara, resmi merekrut tiga pemain Eropa ke roster Fortnite.

Centric membuat gebrakan di kancah kompetitif game tersebut pada Oktober tahun lalu. Dengan kehadiran juara NBA Dion Waiters sebagai investor, Founder organisasi Kyree Ware mendapatkan pasokan empat pemain profesional berbakat. Tapi keempat pemain tersebut telah hengkang, menyediakan ruang untuk pemain lain bergabung.

Hari ini, Sabtu (2/1) pagi waktu setempat, akun Twitter Centric Gaming mengumumkan penambahan pemain pro asal Eropa, yaitu Kubx, Rakso, dan Snagged. Pengumuman tersebut merupakan video yang memperkenalkan tiga rekrutan anyar itu.

Dilansir ESTNN, Rakso dan Kubx adalah dua pemain dari Polandia, yang telah mencapai prestasi meyakinkan di kompetisi Fortnite Champion Series (FNCS) musiman. Kedua pemain adalah finalis FNCS tiga kali dengan beberapa hasil yang luar biasa hingga saat ini. Rakso baru-baru ini memastikan finis keempat di FNCS Chapter 2 - Season 4. Sedangkan raihan terbaik Kubx adalah di Chapter 2 - Musim 2, di mana ia dan rekan duonya, Kami, menempati peringkat lima.

Lalu pemain baru ketiga Centric, Snagged, adalah pemain pro asal Italia yang baru saja tampil di DreamHack Open dan finis di tempat keempat, serta menjadi pemenang di Gillette Bomber Cup. Setelah menyelesaikan perekrutan tiga pemain Eropa, Kyree Ware dan kolega pun akan menyongsong musim Fortnite kompetitif 2021 yang cerah.

Transfer itu pun ibarat move on untuk Centric, yang sebelumnya ditinggal beberapa pemain. Mereka melepas Adn, dan Jelty beberapa bulan lalu. Sedangkan Night dan Kylie menjadi pemain terakhir yang minggat dari Centric Gaming, saat tim sedang dalam proses perekrutan trio Eropa. Keempat pemain itu pun kini berstatus free agent.

Dilansir ESTNN, dengan tersedianya banyak nama menarik di free agent, Kyree Ware mungkin akan menambahkan lebih banyak lagi pemain ke timnya beberapa waktu mendatang.

Artikel Tag: Centric Gaming, Kyree Ware, Dion Waiters, Fortnite, Esports

572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini