Celtic FC Esports Beraksi di eFootball™ Championship 2022 dengan Tim Baru

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 02 Jun 2022, 18:30 WIB
Andalkan Skuat Baru, Celtic FC Esports Akan Beraksi di eFootball™ Championship 2022

Kylian "Kilzyou" Faucheux Salah Satu Pemain Celtic FC Esports via Celtic FC

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Celtic FC Esports siap beraksi di turnamen eFootball™ Championship 2022 yang berlangsung pada musim panas ini. Sebanyak delapan klub top Eropa akan mengirimkan tim esports profesional mereka untuk bersaing selama tiga minggu.

Pada edisi kompetisi tahun ini, The Hoops bersaing dengan FC Barcelona, Manchester United, FC Bayern München, Arsenal, AS Monaco, AS Roma, dan Galatasaray.

Melansir dari laman resmi Celtic, Celtic FC Esports mengandalkan tim baru untuk eFootball™ Championship 2022. Mereka akan diwakili oleh tiga pemain asal Prancis.

Pertama ada Kylian "Kilzyou" Faucheux. Berasal dari AS Monaco, ia adalah salah satu pemain muda di liga pada usia 20 tahun. Ini menjadi musim pertama Kylian mewakili Celtic FC di kompetisi tersebut. Dia juga adalah pemenang penghargaan MVP pertama musim 2019-20.

Berikutnya adalah Lotfi "Lotfi" Derradji. Ini merupakan musim pertamanya berseragam Celtic FC setelah tiga musim bersama AS Monaco. Pemain berusia 23 tahun ini menjadi bagian dari tim pemenang kejuaraan dari musim pertama eFootball Pro.

Terakhir ada Azzdine "Aazbabysk" Ait Ouzdi. Dia kembali ke kompetisi untuk mewakili Celtic FC setelah bermain untuk Nantes FC di dua musim pertama eFootball Pro, pernah mencapai semifinal pada 2019.

Celtic akan menyiarkan turnamen secara langsung di saluran resmi Twitch esports www.twitch.tv/celticfcesports dengan pembaruan rutin di saluran Twitter resmi Celtic FC Esports @celticfcesports. Konami developer eFootball™ juga akan menyiarkan turnamen di saluran sosial game tersebut.

Selain itu selama acara, mereka akan menggelar kampanye tontonan di mana pengguna dapat memperoleh item in-game. eFootball™ Championship Pro juga bakal diwarnai oleh serangkaian kampanye yang dijalankan oleh klub peserta, di mana penggemar dapat memenangkan hadiah klub sebagai hasil pertandingan masuk.

Inilah rincian jadwal eFootball™ Championship 2022:

Sabtu, 4 Juni: Undian Fase Grup

Sabtu, 11 Juni - Minggu, 12 Juni: Hari ke-1 & 2 Fase Grup

Sabtu, 18 Juni - Minggu 19 Juni: Hari ke-3 & 4 Fase Grup

Sabtu, 25 Juni: Perempat Final & Semifinal

Minggu, 26 Juni: Playoff & Final Tempat Ketiga

Artikel Tag: Celtic FC Esports, celtic fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/celtic-fc-esports-beraksi-di-efootball-championship-2022-dengan-tim-baru
750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini