Capcom Rilis Jadwal Showcase Winter Update SFV: Championship Edition

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 04 Feb 2021, 01:00 WIB
Capcom Rilis Jadwal Showcase Winter Update SFV: Championship Edition

Street Fighter V via Capcom

Berita Esports : Capcom, pada Rabu (3/2) resmi merilis jadwal showcase Winter Update, untuk memamerkan fase konten berikutnya yang akan hadir di Street Fighter V: Champion Edition (SFV: Champion Edition).

Showcase Winter Update dijadwalkan akan berlangsung pada 11 Februari 2021, dan akan disiarkan di channel Twitch resmi dari Capcom Fighters.

Awalnya, detail ini akan diumumkan menjelang atau selama bergulirnya Capcom Cup pada 20 dan 21 Februari mendatang, namun event tersebut baru saja dibatalkan beberapa waktu lalu, karena dampak pandemi Covid-19 yang masih terjadi.

Dilansir Dot Esports, dalam siaran showcase tersebut yang dimulai pukul 11 pagi waktu setempat, penggemar akan mendengar lebih banyak tentang masa depan konten season lima Street Fighter V. Siaran termasuk pengungkapan mekanisme permainan baru, berita esports, dan tanggal rilis untuk fighter DLC pertama musim ini, yaitu Dan Hibiki.

Dan sudah dikonfirmasi untuk rilis Februari 2021 seperti yang diumumkan produser SFV, Shuhei Matsumoto, pada Desember 2020 lalu dalam update besar terakhir untuk game fighting tersebut. Dan Hibiki kemungkinan akan muncul tepat setelah Capcom Pro Tour 2020 Season Final, yang digelar sebagai pengganti Capcom Cup yang dibatalkan.

Penggemar bahkan kemungkinan bisa melihat lebih jelas Rose, karakter yang dijadwalkan rilis di musim semi, atau kostum barunya yang ditambahkan ke game pada update berikutnya.

Menurut Capcom, pemirsa juga akan mendapatkan update seputar ranah esports Street Fighter V, dan ini seharusnya termasuk informasi seputar bagaimana Pro Tour akan ditangani memasuki musim 2021.

Artikel Tag: Capcom, Street Fighter V, Esports, Showcase Winter Update

416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini