Call of Duty Warzone Update 1.29 Tambahakan Battle Royale Private Match

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 11 Nov 2020, 00:30 WIB
Call of Duty Warzone Update 1.29 Tambahkan Private Match

Call of Duty Warzone via Activision

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Call of Duty Warzone menambahkan pertandingan battle royal pribadi pada update 1.29 terbarunya, seperti yang diumumkan oleh Infinity Ward, hari ini (10/11) siang WIB.

Dalam pengungkapan besar untuk penggemar berat Warzone, patch notes Infinity Ward memiliki kejutan pada pembaruan 1.29, yaitu versi beta untuk pertandingan pribadi atau private match Call of Duty Warzone.

Sejak dimulainya game tersebut, semua turnamen game berhadiah uang harus dimainkan di public match. Sekarang, dengan private match tersedia, pemain akhirnya bisa terhindar dari gangguan seperti peretas (hackers) dan stream-snipers.

Pertandingan pribadi beta tersedia dalam tiga jenis berbeda, semuanya memiliki persyaratan jumlah pemain untuk memulai permainan. Untuk memainkan Battle Royale membutuhkan 50 pemain, dan itu juga memiliki variasi regu. Ada pula Plunder, yang membutuhkan 30 pemain, serta Mini Battle Royale yang membutuhkan 24 orang untuk mulai bermain.

Patch notes juga mengungkapkan perubahan besar pada versi PC dari Warzone, yang berkaitan dengan bagaimana tekstur diunduh. Tekstur resolusi tinggi sekarang akan diunduh saat pengguna memainkan game menggunakan "On-Demand Streaming Textures".

Fitur tekstur baru ditemukan di bagian Options di bawah tab Graphic pada Details and Textures. Ini pada dasarnya mengalirkan tekstur untuk Operator dan senjata untuk membantu ukuran patch dan ruang disk.

Patch notes juga menghadirkan banyak perbaikan bug dan sedikit perubahan. Semua patch note dapat dibaca di situs resmi web dari Infinity Ward.

Artikel Tag: Call of Duty Warzone, Warzone Update 1.29, Battle Royale Private Match, Esports, Infinity Ward

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/call-of-duty-warzone-update-129-tambahakan-battle-royale-private-match
1338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini