Call of Duty: Mobile Umumkan Judul Terbaru untuk Season 12

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 10 Nov 2020, 00:00 WIB
Call of Duty: Mobile Season 12 Akan Bertajuk Going Dark

Call of Duty: Mobile via Kompas.com

Berita Esports: Call of Duty: Mobile resmi mengumumkan judul terbaru untuk musim game ke-12, Minggu (8/11) malam WIB. Season 12 akan bertajuk, Going Dark.

Seperti biasa, season baru akan menghadirkan battle pass baru yang berisikan skin, tentara, emote, dan lain-lain. Selain musim ini akan memiliki "tema militer”, tidak banyak yang terungkap tentang tema tersebut. Walaupun sang publisher Activision mulai menggoda penggemar dengan fitur-fitur yang hadir dalam Going Dark.

Sebelumnya, Activision juga telah mengungkapkan bahwa map baru dari Modern Warfare, Hackney Yard akan dimasukkan dalam game. Dalam Modern Warfare, Hackney Yard merupakan peta berukuran cukup besar dengan dua jenis, yaitu map versi siang hari dan malam hari.

Publisher sempat memberi semacam isyarat tentang mode malam untuk peta tertentu di Call of Duty: Mobile. Nama musim dan penambahan map baru yang sempat menimbulkan 'tanda tanya' akhirnya hadir ke permainan.

Selain itu, musim 12 juga akan menghadirkan dua senjata baru. Meski belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang versi map baru dan jenis senjata.

Hari ini, kelas battle royale baru yang disebut "Refitter" juga dikonfirmasi akan hadir bersama COD Mobile Season 12. Refifter juga mengalami perbaikan pasif dan peningkatan pada daya tahan armor dan kendaraan pemain. Gadget yang disertakan pada kelas ini adalah Armor Pack. Dengan menggunakan Armor Pack, pemain dan rekan timnya bisa mengurangi damage serangan peluru yang mengenai mereka.

Artikel Tag: Call of Duty: Mobile Going Dark, Call of Duty, Call of Duty Modern Warfare, Esports, Call of Duty: Mobile Season12

1562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini