Call of Duty: Mobile Kehadiran 3 Bintang Sepakbola Messi, Neymar, & Pogba

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 09 Nov 2022, 00:00 WIB
Call of Duty: Mobile Kehadiran 3 Bintang Sepakbola Messi, Neymar, dan Pogba

Messi, Neymar, dan Pogba di Call of Duty via Gimbot.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sebanyak tiga superstar sepakbola, Lionel Messi, Neymar Jr, dan Paul Pogba akan hadir di Call of Duty: Mobile (CoDM) sebagai operator bertema sepakbola. Ketiganya membawa item senjata dan bentuk konten lainnya ke dalam game mobile ini.

CoDM adalah FPS free-to-play versi layar kecil dari judul populer game tersebut yaitu Warzone. Dirilis pada Oktober 2019, pooularitas versi mobile Call of Duty ini meningkat dengan cepat dan tetap menjadi salah satu game mobile yang paling banyak dimainkan di dunia.

Messi, Neymar, dan Pogba akan hadir menjadi bagian dari update Season 10 CoDM. Mereka memasuki medan perang sebagai tiga operator berbeda yang bisa dibuka melalui battle pass game atau dapat dibeli di toko dalam game-nya.

Mengutip Dot Esports, Messi, Neymar, dan Pogba akan memasuki Call of Duty: Mobile pada Rabu (9/11) pukul 6 sore CT.

Selain itu, update Season 10 pun menghadirkan mini-game sepakbola. Para pemain bisa menguji kecakapan mereka di atas lapangan dalam Atlas Ship Crash Site.

Musim mendatang juga bakal menampilkan CoD: Operator mitis pertama di mobile, yang memberi pemain kemampuan untuk menyesuaikan operator dengan tiga jalur tambahan yang berbeda. Tidak sampai di situ, para pemain kemungkinan bisa mendapatkan senjata baru, blueprint, kartu panggil, dan kosmetik lainnya untuk tersedia.

Artikel Tag: Lionel Messi, Neymar Jr, Paul Pogba, Call of Duty: Mobile

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/call-of-duty-mobile-kehadiran-3-bintang-sepakbola-messi-neymar-pogba
443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini