Cafu, Casillas, dan Van Persie Datang ke FIFA 22 ICON Series

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 12 Sep 2021, 18:30 WIB
Cafu, Casillas, dan Van Persie Datang ke FIFA 22 ICON Series

Kartu FIFA 22 ICON Series Robin Van Persie via EA

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EA Sports telah mengungkap tiga dari empat pemain sepakbola legendaris yang akan bergabung dengan FIFA 22 ICON Series.

Ketiga pemain tersebut adalah bek sayap Brasil Marcos Evangelista de Morais alias Cafu, legenda Spanyol dan Real Madrid Iker Casillas, dan ujung tombak legendaris Belanda Robin Van Persie.

Mereka, bersama satu nama lain yang belum terungkap, akan bergabung dengan 100 ICONS di FIFA 21 untuk menjadikan FIFA 22 memiliki 104 ICONS. Setiap pemain akan mendapatkan tiga kartu, yaitu edisi masa keemasannya (Prime), masa muda (Base), dan tahap akhir karier (Middle).

Dari ketiga kartu, Prime milik Cafu adalah yang memiliki rating paling tinggi yaitu 93. Karier sang RWB dimulai di São Paulo, Palmeiras, AS Roma, dan di AC Milan saat ia memenangkan dua trofi Serie A dan UEFA Champions League tahun 2007.

Di Brasil lah Cafu mungkin paling identik, mengingat dia adalah pemain tim Samba dengan caps terbanyak yaitu 142 pertandingan, dan memenangkan Piala Dunia pada 1994 dan 2002.

Casillas memiliki karier yang sama impresifnya dan menjadi pemain nomor satu Spanyol saat mereka mendominasi sepakbola internasional sejak 2008, menjuarai Piala Eropa dua kali dan satu Piala Dunia 2010. Kariernya di Real Madrid juga mengesankan, menjadi kiper utama El Real selama 15 tahun dengan mengoleksi tiga trofi UEFA Champions League, 5 LaLiga, dan Piala Dunia Antar Klub FIFA pada 2014.

Robin Van Persie, dikenal sebagai salah satu striker terbaik di generasinya. Dengan teknik luar biasa dan secara mengejutkan atletis, Van Persie mulai dikenal di Feyenoord saat memenangkan UEFA Cup pada usia 18 tahun.

Pindah ke Arsenal menjadikan pemain kelahiran Rotterdam tersebut sebagai 'mesin gol', tapi di Manchester United ia akhirnya mendapatkan trofi idamannya yang beberapa kali gagal direbut saat berseragam Meriam London.

Menjalankan duet menakutkan bersama Wayne Rooney, Robin Van Persie adalah ujung tombak serangan yang mengantarkan bos Manchester United Sir Alex Ferguson ke gelar liga terakhirnya.

Sementara itu untuk pemain keempat dan terakhir FIFA 22 ICON Series, ada beberapa kandidat yang dirumorkan bergabung. Mengutip Ginx TV, banyak penggemar berharap Gabriel "Batigol" Batistuta ditambahkan ke dalam game, lalu lainnya ingin melihat Arjen Robben yang baru saja pensiun.

Artikel Tag: FIFA 22, FIFA 22 ICON Series, Robin van Persie, Cafu, Casillas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/cafu-casillas-dan-van-persie-datang-ke-fifa-22-icon-series
791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini